Guys ini latar waktunya senin nyambung ke selasa ya?
#btw kok gua jadi ngasi tau latar waktu segala sih ahelah 😂
Gpp ya? Sapa tau kan reader gua ada yg otaknya macem otaknya hecan gitu di ff ini 😂 lemot alias telmi 🤣 #canda elah
.
Jadi tuh guys ada sesuatu yang mau gua ceritain ke kalian..
Gatau ini perasaan gua doang apa gimana.
Sore tadi waktu gua abis chatan sama Jeno terus dia malah ngambek ada seseorang yang tetiba dateng ke toko beli minum, kaya biasanya sih.. meskipun udah lama banget dia ga mampir ke tokonya nyokap gua..
Kalian bisa nebak dong dia siapa?
Iya bener..
Gua aslinya kaget pake banget..
Masalahnya, setelah kejadian gua yang mara mara ke ceweknya dia waktu itu. Dia tuh jarang aja nongol..
Kan setiap dia main kerumah Jeno.. pasti dia mampir ke toko..
Tapi mulai waktu itu tuh dia samsek gapernah gitu keliatan mampir di toko nyokap gua.
Ya gatau sih misal kalau pas gua lagi ga ada gitu terus dianya ketemu sama nyokap gua, itu ga masuk itungan ya.
Nah anehnya dia tuh bilang.
"Sendirian Chan?"
Gua senyum terus ngangguk. "Iya, dari mana Mark?"
Aduh kenapa gua kepo banget sik elah..
Dasar iblis betina..
"Dari tempatnya Jeno, tapi kata Mamanya dia lagi ke singapore." Kata Mark..
Gua ngangguk. "Iya dia kan ikut festival dance di singapore."
Mark senyum. "Oh iya ya?"
Dari situ gua udah aneh aja gitu sama Mark.. cara ngomong dia tuh gak kaya Mark yang biasanya gitu. Ya aneh aja lah.. secara kan Mark tuh juga salah satu anak Dance, cuma kayanya dia terlalu sibuk deh sampe ga ikutan ke singapore.. atau karena dia ga kepilih gua ga ngerti ya dan ga kepo juga.
Terus ya satu lagi keanehan dari Mark yang bikin gua makin ngeri aja ngelihat dia.
Kan tadi dia bilang kalau dia kerumah Jeno tapi kata Mamanya Jeno ke singapore kan?
Hellaaaaw..
Mama sama Papanya Jeno tuh pergi bareng bokap nyokap gua ya astatang 😅😅
Ada acara ziarah kubur gitu ke Banten bareng bareng juga sama warga se rt kampung gua.
Nah.. bisa kalian lihat kan Mark boong ke gua 🙄
Terus dia tuh darimana sebenernya..
Akhirnya gua ngebiarin Mark duduk di teras.. tadi gua tawarin mau minum apa gitu dia bilang. "Ini aku udah minum kok.. ga usah repot repot."
Ya udah gua ngangguk. Gua ga tau mesti ngomong apa makanya cuma diem..
"Itu, bukannya motornya Jeno ya?" Kata Mark seraya nunjuk motor Jeno yang keparkir di samping mobil bokap gua.
"Iya."
Mark noleh ke gua. "Kok bisa disini?"
Ya kalau disini emang kenapa malih?
Heran gua.
"Dipake sama aku buat ngampus."
Mark kaya kaget gitu.. cuma beberapa detik doang sih kagetan dia.. abis itu dia bersikap kaya biasa aja gitu. "Kamu ngampus pake motor sendiri?"
Gua ngangguk. "Iya soalnya Jeno lagi gabisa anter jemput."
"Kan bisa minta anter aku. Tempat tinggal kita searah ngomong omong."
Gua senyumin. "Makasih."
"Kalau aku kesini kamu bakalan bilang ke Jeno nggak?" Tetiba Mark nanya gitu.
"Kenapa harus bilang?"
Mark ketawa. "Hah? Oh gapapa kok nanya aja."
Ini cowok kenapa sih aneh banget..
Mark akhirnya pamit pulang setelah ngelihat gua yang sibuk di toko.
Iya kan makin sore biasanya toko emang makin rame..
Sebelum cabut dia sempet sempetnya ngasih tahu gua sesuatu yang bikin gua jadi flesbek dan berharap lagi anjir!! 😫😫😫😫
"Aku gatau kalau kamu temenan sama Rena."
Gua senyum. "Oh itu.. kita kenal karena ikut gabung diukm yang sama kok."
"Dia cerita ke aku sebelum kita putus."
Tak dung cesss
Mampoos lo chan
.
Dan pagi ini karena gegara semalem gua gabisa tidur kepikiran aja soal kemarin sore.
Gua ngechat Jeno..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH