GETEK #45

1.5K 281 164
                                    

"Makasih ya Chan.. Udah mau aku repotin." ucap Rena pas kita lagi nunggu cowok cowok ngurus bagasi dan lain lain.. Si Nana tadi pamit mau nelpon dulu.. Mungkin nelpon orangtuanya..

Makanya sekarang gua sama Rena lagi duduk gitu lobby hotel

Gua ngangguk. "Iya sama sama.. Gausah sungkan. Btw kamu bener bener gabisa berdiri tanpa kruk?"

Rena geleng. "Udah lumayan bisa kok.. Cuma abis tadi berjam jam di kereta jadi gemeteran kakiku."

"Ibang emang bego.. Ngajakin kamu pas lagi kaya gini."

Rena ketawa. "Aku yang mau kok.. Lagian juga buat ulang tahun dia sama kembarannya juga."

Gua ngangguk angguk.

Kepo sih sebenernya..

Mau nanya ini itu..

Mau nanya kenapa sampe dia belain ikut padahal lagi sakit..

Mau nanya juga sedeket apa dia sama ibang..

Cuma ntar dikira gua kepo..

Padahal ya emang kepo sih..

Apalagi pas dikereta tadi dia nayain Nana ke gua.

Jadi..

Tadi kan gua nemenin dia ke toilet.. Gua juga mau pipis kan..

Rena nanya gini. "Nana marah ya sama aku?" Dengan wajahnya yang bener bener kelihatan khawatir..

Gua jadi makin kepo dong..

Kan ga mungkin si Nana marah karena Rena deket sama Ibang.. lagian juga mereka berdua sama sama lagi jomblo..

Tapi gua emang tadi liatnya Nana dia agak bete gitu..

Alesan dia marah atau engga gua bener bener gatau.

Makanya tadi gua cuma nenangin dia dan bilang kalau gausah khawatit gitu.

Tapi kalau gua jadi Rena juga pasti bakalan canggung.. jadi biar Rena ga canggung gua berusaha buat bersikap sewajarnya aja.

...

"Nana nyewain 3 kamar buat kita." Jelas Jeno waktu dia udah balik dari ngurus macem macem..

Ribet soalnya Nana salah pesen kamar kemarin..

Makanya tadi Jeno sama Ojun yang turun tangan.

"Sekamar sama aku gapapa?" Gua nanya ke Rena .

Rena sih awalnya ngangguk tanpa pikir panjang..

Cuma abis itu Ojun bilang. "Ibang bilang mereka bakalan sekamar."

Gua langsung. "Hah?"

Ojun ngangguk lagi. "Elu sekamar sama Yoyo.. gua sama Nana.. enak kan?"

Abis gitu Jeno noyor pala Ojun. "Ngimpi lo."

Ojun ngedecak. "Hadeh.. gagal lagi kan ngasah keris nya."

Gua cengo doang..

Rena diem.. ga bereaksi..

"Ren.. lo sekamar sama Chanda.. kata Ibang lo langsung istirahat aja.. dia lagi ngurus sesuatu sama Nana. Dan kalau butuh apa apa ngomong sama kita ya?"

Rena natap Jeno.. bergantian sama gua.. terus dia ngangguk. "Iya makasih. Tapi.. Ibang lama perginya?"

Jeno geleng. "Gua gatau.. dia cuma pesen itu doang. Btw Ojun udah sewain kursi roda buat lo. Biar lo ga capek jalan pake itu." Kata Jeno sambil nunjuk kruk yang disandarin ke dinding samping gua.

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang