Terlalu lama merasakan panasnya hidup ini..
Sampe gua lupa kalau dunia ini juga punya hujan..
Sumpah.. gua paling suka menikmati petrikor gini.. apalagi waktu pertama kali hujan setelah sekian lama.
Sambil duduk anteng.. mejamin mata.. terus ngehirup aroma ini tuh rasanya nyaman banget..
Apalagi kan gedung fakultas gua ini tuh deket sama danau.. terus banyak pohon rindang juga. Karena posisi gedungnya paling pelosok.
Tadi siang masih panas banget waktu gua otw ke kampus.. karena gua ada kelas jam 10an.. jadi berangkatnya siangan.. dan sendiri.. ga bareng Jenvi.. dia hectic banget hari ini. Tadi pagi aja dia pamitan sama gua berangkat ke kampus jam setengah 7.. heuh.. dan sekarang udah jam setengah 4 sore dan dia masih belom kelar kelasnya.
Sebenernya gua mau ke kantin tekhnik karena makanannya enak enak banget.. huhu.. tapi ujan gini.. kalau mau makan di kantin sini, pilihan makanannya dikit.. ga ada bakso malang, ga ada ketoprak, ga ada seblak.. padahal gua lagi pengen makan yang pedes dan panas.. kayanya enak banget.. ampe ngiler.
Kalau lagi gini gua berasa sendirian banget astaga..
Nana ada kegiatan sama temen temen femesnya.. hunting foto kemana tadi lupa gua.. semoga aja ga kehujanan si Nana..
Juga Ojun.. kemana sih tuh bocah.. ga nongol sama sekali.. apa absen lagi?
Ibang juga.. mana fakultas dia jauh lagi..
Tadi sih masih banyak temen temen.. abis bubaran gitu jadi banyak yang nongkrong didepan gedung.. yang bawa payung ya langsung cabut.. yang lain ada yang nunggu jemputan.. ada yang masih asik ngobrol..
Tapi sekarang cuma tinggal gua doang.. yang daritadi sibuk kebingungan mau makan dimana..
Lagi sibuk mejamin mata menikmati wangi petrikor
Sampe sampe pas gua buka mata udah sepi banget.. jadi makin jelas aja suara hujannya..
Padahal ya gua itu bawa payung loh..
Tapi ya.. emang belom pengen aja ninggalin tempat ini.
Kalau kata orang hujan itu membawa kenangan..
Emang iya sih..
Banyak banget kenangan gua sewaktu hujan..
Kenangan lucu..
Kenangan manis..
Kenangan sedih..
Sebagian besar emang kenangan gua didominasi oleh Jenvi..
Memori otak gua emang penuh dengan yang namanya Jenvi.. gabisa keitung lagi berapa banyak waktu yang gua abisin sama Jenvi.
Tapi.. ada satu kenangan yang gua pikir, ini manis banget.. meskipun bukan dengan Jenvi.
Waktu itu gua masih maba.
Sama.. dia juga maba kaya gua.
Gua kelar kelas jam setengah 5 sore.. dan hari itu emang hujan dari pagi gaberenti.. dan deres terus.. gua pikir sebagian wilayah Jakarta udah banjir.
Payung.. gua bawa.. selalu ada ditas gua.. meskipun gak lagi musim hujan juga gapernah gua keluarin dari dalem tas.
Karena buru buru, Nana udah nunggu diparkiran.. tanpa pikir pikir lagi gua langsung buka payung.
Pas lagi aja mau ngelangkahin kaki turun dari tangga depan gedung fakultas..
Tiba tiba aja ada yang ngerangkul gua.. ikutan neduh dibawah payung gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH