Gandengan tangan sama Jeno itu bisa dibilang sungguh sangat jarang terjadi.
Tapi meskipun jarang pake banget..
Gua bisanya suka asal ngerangkul.. terus ngegandeng sesuka gua yang ntar bakalan langsung dilepasin sama si Jeno..
Dia emang segabegitu suka skinship gitulah
Ntar alesannya gerah.. atau apalah suka bikin kezel aja.
Tapi karena dia begitu gua suka ngegodain dia aja..
Biar ga setengah setengah dia emosinya 😅
Kaya sekarang nih..
Barusan kita sampe hotel.. dan karena gua emang lagi bener bener gabisa kena dingin karena langsung bersin bersin.. akhirnya gua balik duluan.
Berdua sama Jeno.. yang lain masih ditempat party ultahnya si kembar..
"Kamu rebahan aja.. atau telpon gih pesen teh anget." Kata Jeno sambil ngelepas sepatunya.. terus dia jalan ke arah kamar mandi.
Gua nanya. "Ngapain bawa bawa handuk?"
"Mau mandi terus shalat isya.. aku belom shalat." Katanya abis itu langsung masuk ke kamar mandi..
Gua cuma mlongo doang liat gelagat Jeno yang makin kesini makin absurd aja.
Nih anak kenapa sih?
Malem malem gini pake mandi?
Padahal lagi dingin pake banget.. tapi pas di dalem mobil tadi dia ampe kringetan 😐
Gua langsung bukain tas Jeno nyari celana pendek dia.. niatan mau minjem.. tapi gua tutup lagi tas ranselnya Jeno karena dipaling atas ada celana dalem dia.
Yaudah gua selimutan aja masih pake dress yang tadi.
Bener bener nyesel udah pake dress ini..
Mana maksa lagi..
Tapi ga nyesel pake banget sih..
Soalnya gua kan niatan pake dress ini buat godain Jeno.. hehe..
Menunjukan sisi seksiku tapi dianya malah berpaling.. emang anjir.
Tau ga.. tadi gua kan sempet minta tolong sama Jeno pas mau berangkat.. gua minta dia makein liontin yang gua beli di malioboro sore itu..
Eh bukannya dipakein dia malah bengong sambil natap gua dari belakang..
Karena gua bisa lihat wajahnya dari cermin, gua panggil kan si Jeno. "Jen.. malah bengong."
Dianya nyaut. "Hah. Oh.. iya."
Terus malah jadi gagap dianya..
Gua tanya. "Kamu kenapa sih? Aneh banget?"
Si Jeno geleng doang..
Tapi asli gua yakin dia ada kenapa napa..
Gua yakin dia lagi mikirin sesuatu yang gua gaboleh tahu..
Iya cuma apaan?
Apa yang gaboleh gua tahu?
Mikirin soal itu gua jadi ngantuk..
Tidur bentar gapapa kali ya?
Lagian pasti ntar kalau Nana udah balik gua bakalan pindah kamar juga..
Masa iya sekamar sama cowo cowo..
Bisa bahaya ntar..
Apalagi Jeno juga lagi mandi.. jadi gua tinggal tidur aja lah..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH