Sejak kepindahan Chanda sekeluarga ke rumah baru..
Juna adalah anak yang paling excited..
Apalagi rumah Chanda persis dibelakang rumahnya..
Jadi cowok itu merasa lebih dekat dengan Chanda.. dari teman teman yang lain..
"Dulu ya Chan.. disini tuh kebun anggur.." pamer Juna ke Chanda..
Chanda nggak kaget gak juga heran.. dia malah ngejawab. "Udah basi tau.. kan itu kebunnya kakekku Jun."
Juna ngakak. "Heh.. masa iya.. jadi kakek kamu yang suka ngomelin aku itu?"
"Nggak ah.. kakek ku aja baik kok.. kalau kamu nakal baru deh diomelin."
"Iya sih aku nakal.. soalnya suka metikin buah anggur disini."
"Tuh kan."
"Ya abisnya enak .. metik langsung itu rasanya beda tau."
"Tapi maling.. kan kamu anak orang kaya.. uangnya Papa kamu banyak kan.. itu mobil dirumah kamu aja sampe meleber meleber ke jalan.. menuh menuhin aja.. bikin macet."
Juna langsung pasang wajah gaenak gitu..
Ya soalnya baginya kalau Chanda yang protes dia jadi ngerasa bersalah aja..
Makanya.. sepulang dia dari rumah Chanda..
Juna langsung ngadu ke Mamanya..
"Ma.. Papa belom pulang?"
Mamanya ngangguk.. terus nyamperin anak sematawayangnya yang berdiri didepan pintu itu.. "Bentar lagi pasti pulang.. kenapa? Baru nyampe kok udah nyari Papa? Tumben?"
"Chanda nggak suka kalau angkot angkot Papa parkir dijalan.. bikin jalan kampung jadi macet.. pokoknya besok kalau Juna liat angkotnya parkir disana bakalan Juna kempesin bannya."
Mamanya Juna ketawa.. terus ngusap rambut anak cowoknya itu yang udah mulai beranjak remaja.
"Kamu sayang banget sama Chanda ya kak?"
Juna ngangguk. "Sayang lah.. Chanda kan adeknya Juna. Lagian Mama sama Papa ga beliin Juna adek juga.. Juna sendirian terus.. yaudah mulai bulan lalu.. Chanda udah jadi adeknya Juna.."
Waktu itu Juna bahkan belom mengerti darimana asal bayi..
Dia tidak tahu kalau rahim Mamanya.. tempat tinggalnya dulu sudah tidak ada..
Sudah diangkat sejak wanita itu di diagnosa oleh dokter menderita kanker
Sejak saat itu..
Juna sudah mendeklarasikan..
Bahwa.. Juna adalah Kakak dari Chandana.. adik perempuan kesayangannya.. dan tidak boleh ada satupun orang yang boleh membuat kesayangannya sakit..
Termasuk Jenvizalio..
Sahabat anak itu bahkan sejak masih dalam kandungan
...
"Jen.. lo dicariin abangnya Chanda."
"Dimana?"
"Aula.."
"Sekarang?"
"Chat aja napa sih? Heran gua."
"Ya lagian lo mendadak nelpon gua gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH