Olahraga #Minggu

10.9K 780 56
                                    

Minggu laper

Cekrek !!

📸

Asli gua tuh paling males misal diajakin cfd an gitu sama nyokap bokap..

Heran kenapa sih mereka selalu aja maksa gua buat olah raga..

Padahal gua ga gendut..

Badan gua tuh ideal..

Tapi setiap kali gua protes pasti nyokap langsung ngomong.. "Olah raga itu ga cuma buat orang gendut.. olah raga itu biar kita sehat.. udah gausah protes cepet cuci muka Ayah udah nunggu dibawah."

Kzl gua tuh..

Tapi kali ini gua sama sekali ga nyesel ikutan cfd..

Malahan semangat 45 setelah seseorang notis gua..

Huhu..

Iya dia adalah..

Iya dia adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjir ga sih

Gua kan emang gercep banget fotoin dia..

Tapi ini pas banget tau ga sih

Kaya dia tau banget gua lagi ngefoto dia..

Huhu..

Gantengnya guaaaaa..

"Haechan.. kamu ngapain disini?" Anjir ga.. dia nyapa gitu ke gua..

Ya menurut ngana gua ngapain disini?

Lempar zumroh?

Etapi gaboleh gitu sama gebetan..

Gua ngangguk aja sih.. "hehe olah raga."

Di kamu-in sama gebetan itu berasa dapet hadiah umroh sekeluarga terus pas balik dari umroh langsung dilamar Mark tau ga?? Adem dan bahagyaaa banget..

"Mampir ke stan makan kakakku ya.. enak enak.. ada sarapannya juga."

Ya allah..

Dia pinter banget promosi sama gua.. kirain mau ngajakin gua olah raga bareng gitu..

Maklum ya..

Dia emang rada aneh orangnya..

Kaku kaya kanebo dijemur dibawah terik matahari siang dimusim panas dilapangan bola..

Oke Mark.. gua bakalan ngajak orang tua gua makan ditempat kakak lo tiap cfd an..

"Oh iya pasti.. hehe."

Mark ngangguk aja. Terus.. "Yaudah.. have fun ya. Jangan lupa."

Lah iya iya elah..

Maksa amat sih.. kan gua jadi seneng..

Terus abis Mark cabut gua langsung nyamper nyokap gua yang lagi makein sepatu roda ke kaki adek gua..

Bokap sih udah lari muter muter dari tadi sampe badannya udah lepek berminyak kek gorengan dingin..

"Bun ayo kita nyari sarapan.. kakak laper banget elah."

Nyokap gua cuma ngelirik gua sekilas.. terus.. lanjutin makein sepatu roda adek gua.

Kalau nyokap ga respon coba ke bokap yakan.. "Yah ayo kita nyari sarapan.. kakak udah laper banget nih.. ituloh disana ada stan makan enak enak.. yuk.."

"Kakak udah ngabisin bubur sum sum punya adek.. beli sandwich juga loh.. masi laper?" Saut bokap yang bikin gua langsung sadar.. teringat bahwa gua daritadi udah makan dan sekarang sama sekali ga laper..

Tapi.. tapi kan..

Gua pengen kesana...

Biar Mark tahu keluarga gua..

Biar.. biar gua bisa lihat wajah ganteng dia lagi..

Tapi kalau bokap nolak..

Gua bisa apa?

Uang aja gua ga bawa sepeserpun..

Hiks..

Mark.. mungkin lain kali..

Janji deh..

Lain kali gua bakalan nongkrong di stan makan kakak lo..

📸

Minggu laper

End

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang