GETEK #8

2.8K 460 68
                                    

Gua tuh temenan sama Jeno emang udah dari piyik..

Rumah gua sama Jeno cuma berjarak beberapa rumah doang.. tapi masih se RT gitulah.

Jeno tuh dari kecil udah femes banget dikalangan anak anak.. apalagi anak cewek.. hadeh.. pokoknya banyak lah yang suka sama Jeno tuh.

Kaya misal tuh waktu SD..

Banyak banget yang suka nitip ke gua jajanan gitu.. atau mainan gitu buat dikasiin ke Jeno..

Ya gua sampein sih ke Jenonya.. cuma ntar pasti si Jeno ngomel. "Lo tuh jadi orang bego banget sih.. tolak kek sekali kali.. dimanfaatin orang mau mau aja."

Atau. "Makan aja sendiri." Kata Jeno setiap kali gua ngasih ke dia makanan yang dikasih dari fans fans dia.

Jeno tuh kaya anti gitulah.. dia juga suka risih kalau ada cewek yang terlalu agresif gitu ke dia

Puncaknya waktu SMP..

Waktu Jeno suka nongol di tv buat beberapa iklan gitu..

Makin makin femes dah tuh bocah.

Sampe kadang Jeno tuh suka males ke sekolah karena sering dikerubutin cewek..

Jadi kalau lagi disekolah tuh berasa Jeno tuh sampah terus cewek ceweknya tuh laler.. wkwk..

Ntar kalau gua katain begitu dia bakalan langsung ngambek terus ngediemin gua..

Sayangnya waktu SMA.. gua sama dia beda Sekolah.. makanya gua ga begitu tahu gimana kehidupan dia di Sekolah waktu SMA..

Terus dia juga jadi agak dewasa gitulah waktu SMA..

Ga kaya waktu SMP yang suka alay banget..

Meskipun gua temenan sama Jeno dari piyik.. gak berarti Jeno tuh terbuka soal cewek ke gua..

Dia gapernah gitu bahas cewek kalau lagi sama gua..

Jadi ya gua bener bener gatau masalah percintaan dia tuh kaya apa..

Eh tau dikit sih..

Soal kalau ternyata Jeno suka sama Nana..

Tapi gajelas banget gua kejadiannya gimana..

Karena Nana sama Jeno sama sama ga cerita banyak ke gua.

Dan kayanya mereka gabegitu suka masalah itu di ungkit ungkit lagi.. dan gua yang ngerasa temen mereka berdua ya oke lah ga masalah kalau ga dikasih detailnya..

Itu privasi mereka juga..

Cuma.. yang gua heranin selama ini dan akhirnya kejawab sama omongan nyokap kemarin.. adalah soal Jeno dan masalah cewek..

Gua selalu bertanya tanya selama ini..

Jeno tuh ganteng..

Pinter..

Baik..

Tapi ya ngeselin juga sih.. kadang jahat juga sih..

Tapi kenapa dia gapernah gitu punya cewek??

Gua gapernah tahu dia pacaran?

Apa bener kaya nyokap kalau Jeno sampe pacaran bakalan langsung dinikahin sama keluarganya?

Apa karena itu Jeno selama ini ga pernah pacaran?

Sampe nolak cewek secantik kak Ye eun?

Sumpah gua kaget waktu dikasi lihat kak Yeye yeye itu.. iya Nana bilang dikampus Yeeun tuh seringan dipanggil Yeye sama temen temennya.

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang