"Sebel banget aku hari ini Jen."
Jeno hari ini cuma ada 1 kelas doang 3 jam.. dan udah kelar dari jam 1 an tadi.
Tapi engga sama gua.. sehari ini gua ada 2 kelas dan masing masing 3 jam.. huhu..
Makanya waktu gua kelar kelas dia udah nepiin mobilnya dibawah pohon palem deket gedung fakultas. Minta banget ditegor sama security.
Sebenernya pas abis kelas tadi Jeno bilang mau latihan futsal sama temen temennya gitu sambil nunggu gua kelar.. gatau jadi apa engga soalnya pas gua masuk ke mobil dia, dia sama sekali ga kelihatan abis latihan gitu.. malah wajahnya kelihatan beler kaya abis bangun tidur gitu.
Tapi tetep ganteng gatau makan apa dia itu.. lagi tidur terus mulutnya mangap aja masih ganteng kok.. apa dia pas bersin juga tetep ganteng.. atau waktu dulu kan pas kita main ke dufan sama anak anak kaya Ojun Nana Ibang gitu kan naik rollercoaster kan.. nah terus pas ada bagian wajah kita di shot gitu terus kan jadi derp banget.. dan gua aja waktu itu Ya Allah jele banget kaya kalau fotonya gua tempel depan gerbang rumah gua ntar orang yang liat jadi sawan.. tapi guys.. engga sama wajah Jeno yang masih tetep ganteng meskipun dia lagi tegang ples jantungan itu 😭 antara mau nangis sama bersyukur.
"Sebel kenapa sih?" Tanya dia ke gua.. sambil nusukin sedotan ke tutup jus melon abis itu diangsurin ke gua.
"Kok pake gula sih?" Keluh gua waktu minum jus melon yang dikasih Jeno dan rasanya super manis. Astaga ☹️
Jeno ngangguk. "Maaf Yang.. tadi itu tutup gelas jus kamu gambarnya doraemon.. terus ada anak kecil yang pengen sama gambarnya.. kebetulan juga dia pesen jus melon dan.. yaudah aku kasih aja.. terus pas mau beli lagi kata abangnya melonnya abis.. yaudah jadi tukeran sama adeknya."
Gua ga keberatan sebenernya.. tapi berhubung hari ini gua emang lagi bete.. engga bete sih.. cuma sebel aja..
Gua langsung nangis gitu aja.
"Lah.." ucap Jeno sambil miringin kepalanya ke arah gua.. "Kok nangis?"
Ga nangis yang meraung raung gitu sih.. cuma keluar air mata doang. "Makin sebel tau gak."
Jeno emang belom ngelajuin mobilnya.. nyala aja belom.. masih satai santai aja.. soalnya emang kita lagi ga buru buru.
"Anak kecil Yang."
Gua geleng. "Ya tapi kan itu jus aku Jen. Huwee."
Jeno ngedecak. Terus ngusap rambut gua. "Kamu mau dateng bulan ya?"
Gua geleng. "Minggu depan kok." Sambil noleh ke Jeno..
Dia ngusap pipi gua pake jarinya. "Nangis kok ga ada air matanya sih?" Sambil ketawa. Ceritanya dia ngegodain gua deh kayanya..
Tapi gua malah jadinya kaget dengan perlakuan Jeno ke gua barusan.. kek ngefreeze gitu guanya.. makanya gua cengo doang.. sambil natap Jeno dengan pandangan yang sulit percaya..
Abis itu Jeno juga kaya nyadar gitu kan pas tau ekspresi gua.. dan buru buru dia jauhin jemarinya dari pipi gua.. dia juga benerin duduknya jadi tegak terus ngadep lurus ke depan..
"Maaf yang." Gumamnya lirih..
Jeno detik itu juga langsung nyalain mobil.
Gua yang emang sempet deg degan ga karuan juga ikut ikutan so soan ga ada apa apa..
Sambil nyedot jus melon.. gua benerin duduk juga sambil liatin jalanan dari jendela pintu sebelah gua niatan ngehindarin ketemu pandang sama Jeno.. biar ga canggung canggung banget jadinya gua bersikap kaya ga ada yang terjadi gitu.. padahal sebenernya gua mau cerita banyak ke Jeno..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH