GETEK #16

2.6K 467 197
                                    

"Diabisin.. abis itu baru tidur." Kata Jeno sambil ngasih kresek yang isinya sekotak martabak pisang coklat kesukaan gua banget.

Gua natap dia terus sampe dia kaya bingung gitu.

"Udah sana masuk."

"Jen.."

"Ya?"

Kenapa rasanya pengen banget meluk Jeno..

Kenapa rasanya ga nyaman banget ngelihat air wajah Jeno yang gatau gimana deskripsiinya..

"Kenapa beliin gua martabak malem malem?"

Jeno senyum terus nyaut. "Abang martabaknya ga jualan kalau pagi pagi."

Huwaaa...

Malah becanda dasar bege..

Pengen nangis..

Kenapa Jeno ga marah sama gua? Padahal gua yang lebih nyakitin dia?

Dan Jeno yang kaya gini yang bikin gua ngerasa jadi cewek paling jahanam semuka bumi.

"Kenapa helmnya ga dilepas?"

"Gua langsung mau pulang. Biar lo cepet makan terus perasaan lo cepet baikan." Bales Jeno.

"Tapi lo juga ga baik baik aja."

Jeno ngangguk terus senyum. "Kan gua kuat."

Terus Jeno naik lagi ke motornya. "Udah cepet masuk.. uda malem.. dingin."

Terus gua nahan ujung jaket Jeno. Dia terus noleh. "Hm?"

Dan gua pun gabisa nahan tangis..

Serius

Kenapa sama hati gua?

Kenapa sama otak gua?

Kenapa sama badan gua?

Kenapa semuanya gabisa sejalan.

"Ya Allah.. malah nangis."

Gua terus jongkok..

Terus nutup wajah gua pake kedua telapak tangan gua.

Gua juga sayang sama lo Jen.. gua pengen bales perasaan lo juga..

Gua pernah berusaha move on dari lo..

Dan gua udah berhasil..

Gatau gimana caranya..

Tapi entah kenapa..

Move on dari Mark berasa susah banget.

Lo harusnya tahu Jen..

Di sisi hati gua yang lain.. selalu ada elo..

Selalu ditempatin oleh elo..

Dan hanya elo..

"Chan.. heh.. kenapa malah nangis?? Gua bisa kena marah om Joni elah."

"Jen.. hiks.. gua pengen meluk elo.. huhu.. pengen banget.. kenapa lo gaboleh gua peluk?"

Jeno nepuk nepuk bahu gua pelan.

Gua kesel sama diri gua sendiri..

Kenapa gua harus sekhawatir itu sama perasaan Mark misal dia tahu kalau gua sama Jeno pacaran?

Apa gunanya gua khawatirin dia?

Huhu

Sumpah kenapa ini air mata gua sama sekali ga bisa berenti ngalir..

"Tahu gak Chan? Hari ini, hari super random yang pernah gua alamin selama hidup 20 tahun gua. Tadi pagi gua baik baik aja sama lo.. kita candaan kaya biasanya.. terus tiba tiba khawatir karena sejak siang lo ga ngasih kabar.. dan gua tau tau lo ada di depan gedung tekhnik.. gua khawatir lo ketemu dia.. cowok yang ngambil perhatian lo.. cowok yang berhasil ngambil hati lo.. cowok yang berhasil bikin lo jadi begini.. gua kesel.. kesel banget.. pas ketemu lo disana, perasaan gua langsung adem.. apalagi lo ngasih senyum ke gua. Tapi lagi lagi gua dibuat khawatir.. dan marah.. dan lagi lagi itu karena diri gua sendiri." Gua masih nunduk sambil nangis..

Apalagi denger bacotan Jeno.. huwaaa..

Jeno masih nepuk nepuk punggung gua.

"Chan? Hari ini hari ulang tahun gua.. lo pasti lupa? Iya kan? Udah 2 tahun ini lo lupa.. padahal tahun sebelumnya lo yang paling getol maksa gua buat ngerayain ulang tahun gua yang gua aja gapernah mau dirayain. Makasih kadonya hari ini.. kado yang super banget.. dan mulai besok.. gua bakalan ngasih tahu semua orang dikampus.. kalau kita.. ga pernah pacaran."

Gua langsung angkat kepala.. ngelap wajah gua cepet..

Gua langsung geleng.. geleng kenceng banget sampe Jeno nahan kepala gua.

"Jangan Jen."

"Terus lo maunya gimana?" Tanya Jeno yang hampir ngejengkang waktu gua tetiba meluk dia diposisi jongkok kita..

"Biarin aja.. biarin aja mereka ngira kita pacaran.. biarin aja.. huwaaaa."

"Ya Allah Chan.. jangan gini lah.. udah diem jangan nangis terus.."

Gua terus ngangguk dipelukan Jeno. "Ka..kalau tante liat kita pelukan.. gimana Jen?"

"Ntar gua dirajam."

Gua awto ngedorong dia ngejauh..

Jeno malah ketawa.

"Jen.. maaf.. maaf.."

Jeno ngangguk.

"Jen."

"Hm?"

Cup..

Maaf Jen..

Sedetik

Mungkin dengan cara ini..

Dua detik

Lo bisa tahu isi hati gua yang sesungguhnya..

Tiga detik

I love u Jen..

Empat detik

Jeno ngejauhin wajahnya dari gua.

"Chan?" Dengan wajah tegang dan panik..

...

Okayy..
inaf waktunya molor wooy!!
Bye semwaa

Mwaah

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang