GETEK #30

2K 339 185
                                    

"Yang?"

Jeno noleh dengan wajah pucetnya.. "Kenapa?"

Gua senyum.. terus ngecek suhu panas dia dengan nempelin punggung tangan gua ke dahinya. "Serius mau nonton tom holland nih? Lagi demam begini?"

"Kok tom holland sih? Nonton spiderman gua mah."

"Ya kan aktor yang jadi spiderman itu mantan pacar gua namanya tom holland."

"Oh ya? Baru tahu situ punya mantan."

Karena kesel gua cubit lengan dia yang lagi pegang stir.

"Ya Allah yaang, lagi nyetir ini." Gerutunya.

"Ya abisan malah ngejek."

"Salah sendiri mancing."

"Salah sendiri kepancing."

"Lagi sakit nih gua."

"Salah sendiri mau."

"Udah ah. Nyari bubur ayam dulu ya?"

"Sore sore gini bubur ayam?"

Jeno ngangguk. "Lagi mager ngunyah."

Jadi Jeno tuh sebenernya lagi sakit..

Anak lemah begitu so so an naik gunung kan kecapean.. sakit kan jadinya..

Hari minggu sore kemarin tuh dia pamit sama gua.. katanya abis maghrib mau nongkrong gitu sama anak anak temen futsalan dia.

Ya karena dia emang udah lama ga ngumpul bareng anak futsalan.. jadi ya gua ijinin kan..

Ciyee sekarang mah apa apa ijin dulu sama gua Jeno mah..

Wkwk.. jadi suka gimana gitu gua nya.. hehe.. berasa orang penting ajah 😊😊

Kaya yang apa apa yang dia lakuin itu gua harus tahu gitu.. padahal gua ga nyuruh.. tapi emang dulu sih si Jeno udah sering kadang tetiba lapor gotu ke gua.. cuma ya ga sesering akhir akhir ini setelah kita berkomitmen.. halah.. apaan.. Kalo kata Nana "Alah komitmen apaan si taik. Tinggal bilang jadian aja susah." Emang dasar mulut silet dia mah.

Terus gua ga nelpon apa ngechat.. dia cuma sekali ngepap.. terus bilang lagi dimana gitu. Dan gua cuma bales seadanya doang.

Gua posisi lagi sirumah si Nana itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua posisi lagi sirumah si Nana itu.. sama si Ojun. Biasa.. nagih oleh oleh dari Jepang..

Gini nih gua mau ghibah bentar yak.. wkwk.

Taukan si Nana yang akhirnya emang udah jadian sama kakak jepang itu tuh..

Terus tau ga sih.. liburan semester ini si Nana dibawa itu ke Jepang anjir..

Dikasih kabar Nana juga pas dia udah di bandara.

Yaudah gua maki maki itu dia.

Ga anggep gua temen apa ya..

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang