Ps: Kesel aja rasanya. Padahal acara ultahnya si kembar nana ibang itu cuma dua hari ya di Jogja.. tapi disini sampe berbulan bulan ga kelar kelar 😂😂
Jangan bosen yak 🙏
Ampe empet sendiri aku.. 🤦
Mau cepet kelarin tp ga sempet sempet mo nulis ☹️
...
Setelah acara ilang ilangan kemarin sore.. gua terpaksa ngijinin Chanda pake dress yang udah dia siapin dari rumah semalem pas di acara ulangtahunnya si kembar..
Gua ngelarang tuh ga mau gimana gimana sebenernya.. cuma kasian kalau dia kedinginan doang..
Tapi gara gara kemarin gua pas jalan ke malioboro ninggalin dia.. dia jadi marah terus minta gua ngijinin pake dress yang dia bawa.
Yaudah.. gua mah iya aja daripada kena di ambekin mulu.
"Pengar banget idung aku Jen."
Denger kan dia barusan ngeluh?
Iya itu Chanda..
Dia flu..
Karena pake dress kependekan kurang bahan semalem.
Dia itu suka ga tau diri.
Ga tau tempat..
Dan gatau waktu..
Gua ngelarang cuma karena disini tuh bukan Jakarta.. yang mau pake baju kurang bahan pun ga akan kedinginan..
Tapi ini tuh Jogja.. yang kalau malem udaranya bakal berubah dingin pake banget.
Semalem aja setelah acara inti kelar.. Chanda mulai menggigil..
Dia deketin gua yang lagi nemenin Ojun yang galau..
"Aku butuh kehangatan." Katanya sambil nyelusupin tangannya ke lengan gua. Abis itu nyenderin kepalanya dibahu gua tanpa peduli Ojun yang mulai ngeluh.
"Ngeyel sih." Saut gua
"Chan gua lagi ngobrol ama yoyo nih.. dua pria dewasa lagi butuh privasi." Kata ojun.
Chanda nyebik. Terus meletin lidahnya ke Ojun. "Kan gua juga bagian dari pria dewasa yang ini." Setelah ngomong gitu Chanda ngedongak. "Iya kan Sayangnya akuuu???"
Ngelihat Chanda manja begitu gua merinding sendiri Ya Allah.
Andai aja disini cuma ada gua sama Chanda..
Andai aja kita ga lagi ditempat terbuka..
Udah gua kulum itu bibirnya Chanda.. pake manyun manyunin segala anjir jadi makin pengen.
ASTAGA JEN SADAR!!
Iya udah sana kalian berontak aja berdua didalem..
Gua yang diluar biar berusaha nahan biar muka gua stay datar
Gua ngangguk
Terus Ojun misuh misuh.. abis gitu bangun terus pergi gitu aja ninggalin gua berdua sama Chanda yang masih dalam posisi enak banget..
Tapi gua gabisa nikmatin..
Karena gimanapun juga, gua gaboleh apa apain Chanda.
Punya kesempatanpun gua selalu berusaha sekuat tenaga buat tetep sadar..
Dan rasional.
"Tegang banget sih?"
Gua berjengit kaget..
Chanda makin heran.. sampe kedua alisnya hampir bertautan pas natap gua. "Kamu kenapa sih?"
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH