Ini sambungannya random 9 keknya waktu si Hc sabtu sabtu ke kampus ituloh.. terus nggu jmptan jeno dikantin feb getoo..
..
"Dia udah nyampe nih."
"Cowok lo suruh kesini aelah Na." Kata gua abis Nana ngomong gitu.
Nana malah beres beres terus geleng. "Malu dianya."
"Jelek kali malu segala." Kata Jeno yang aslinya juga baru nyampe..
"Jen." Ini mulut si Jeno minta di sumpel kayanya.
"Iya emang jelek tapi dikit.. banyakan elo." Saut Nana ga kalah sengit.
"Emang lu bawa payung?"
Nana geleng. "Udah reda gitu ujannya. Yaudah gua duluan ya beiby." Pamit Nana sambil cipika cipiki sama gua bentar.
Gua dadah dadahin kan.
Pas Nana udah jauh gua beralih ngelihat ke Jeno yang malah makan ketoprak gua..
"Ih.. beli sendiri kek."
Jeno tetep asik makan. "Ini aja.. ntar nyari makan lagi pas pulang."
Gua ngedecak tapi ngebiarin aja itu Jeno ngabisin ketoprak gua yang baru gua makan dua sendok.
"Gua tadi bareng mbak Jeana."
Jeno ngangguk. "Kok ga minta dianter gua sih?"
"Gausah kan lo ga ada kegiatan dikampus."
"Daripada bareng mbak Jeana apa naik angkot kan mending dianter gua."
"Kan kalau dianter lo sekarang gua gabisa minta jemput."
Jeno ngerutin dahinya. "Kok gitu?"
"Iya lah.. masa lo bolak balik rumah kampus cuma jemput gua."
"Halah. Kaya sama siapa aja si."
"Ya sama elo lah."
Jeno senyum. "Emang gua siapa?"
"Ya Jeno, siapa lagi?"
"Iya tahu kalau gua Jeno. Maksud gua. Buat elo."
"Hah? Buat gua? Oh.. kak iyo. Haha." Saut gua kan.. sengaja.. tau gua maksud Jeno mah.. tapi pura pura aja .. biarin dia ngambek.
Jeno roll eye. "Itu mah buat Andra."
"Ya terus maunya apa?"
Jeno masih ngunyah ngunyah. "Apa kek gitu.. masa udah dici-
"Heh!!"
Jeno ketawa sambil ngelus lengannya yang barusan gua cubit. "Sakit sayang."
"Jen sekali lagi lo ngomong gitu di kampus.. sekali lagi manggil gua begitu dikampus gausah deket deket gua ya?"
Jeno ngedecak. "Salah mulu."
"Ya emang lu salah mulu tau gak?"
Jeno ngangguk. "Iya iya maaf. Tapi emang kenapa coba? Lagian orang orang taunya juga kita pacaran."
"Ya bodo amat ya.. mau mereka mikir apa.. kita bukan kaya pasangan yang lain kalau dikampus suka mesrah mesrahan.. males gua."
Jeno nundukin kepalanya terus noleh natap gua disamping dia. "Apa tadi? Pasangan?"
Gua tetiba menyesal karena banyakan bacot.
Sekarang jadi kebingungan ngalihin topik.
"Eh udah reda aja ujannya. Katanya mau nganter gua ke masjid?"
Jeno masih natap gua..
Gua bodo amat ya ah pura pura ngelihatin apa ya?
"Chan.."
Bodo ah Jen..
Gua nyesel ngomong kaya tadi..
Elu sih mancing mancing..
"Kita kaya gini terus ya?"
Gua akhirnya noleh.
"Kaya gini gimana sih?"
"Ya kaya gini.." kata Jeno terus lanjutin makan ketoprak gua. "Lo punya gua dan gua punya lo.. kalau ada apa apa.. jangan sungkan bilang atau minta tolong ke gua.. begitu juga sama gua.. kalau gua minta lo buat terus nemenin gua.. buat ada disisi gua.. lo mau?"
Gua natap Jeno yang lagi ngunyah ngunyah.. ahelah ga abis abis nih ketoprak..
Gua ngangguk.
Jeno senyum terus bilang. "Makasih ya Chan.. masa bodoh sama status.. karena kalau kita punya status.. suatu saat status itu yang bakalan bikin kita berubah. Dan gua ga mau kita berubah."
"Kalau tetiba ada cewek cantik banget gitu ngedeketin lo.. bilang suka ke elo.. karena dia tahu lo ga ada status apa apa sama gua.. lo bakalan jawab gimana?"
Jeno minum air mineral dari botol gua.. abis itu dia noleh. "Percaya sama gua Chan.. kalau gua udah ngomong gini.. artinya ga ada yang bisa ngegeser lo dari prioritas gua."
😣😣
Kenapa berasa ga kenal Jeno aja gua mah kalau dia ngomong gitu..
Kaya temenan lama gua sama dia tuh ga guna banget.. kalau yang sering ngertiin gitu cuma dia.. sedangkan gua kagak.
Kenapa gua gapernah bisa tahu semua tentang Jeno tapi dia bisa tahu semua tentang gua.. kebiasaan gua???
Kenapa wooy!!
"Jen.. kalau kaya gini.. orangtua lo ga akan nyuruh gua aneh aneh kan?"
"Aneh aneh gimana?"
"Ya.. ya contohnya aja gua harus berhijab gitu."
Jeno malah langsung ketawa. "Apa hubungannya sih Chan?"
Iya juga ya.. ya tapi kan. "Tapi kan gua.." eh.. emang gua pacaran gitu sama Jeno? Eh tapi kan kita deket..
Ah taulah males mikir.
"Tapi apa?"
Gua geleng. "Gapapa Jen."
"Tuh kan.. baru juga kelar ngomong udah gamau cerita lagi."
"Gak gitu ya."
"Ya terus apa dong? Lo ngira Mama atau Papa bakalan ngatur ngatur lo gitu? Enggak Chan.. tenang aja.. mereka tuh ngatur ngatur cuma sama anak anaknya aja.. kalau sama lo gua yakin Mama ga akan gimana gimana. Kecuali pas lo udah jadi anaknya nanti."
"Hah?"
Jeno ketawa. "Udah yuk.. ntar keburu abis waktu dhuhur nya. Lo belom sholat kan?"
Gua ngangguk terus ngekor Jeno jalan keluar kantin.
Jadi anaknya gimana sih?
"Udah gausah mikirin apa apa.. jalanin aja.. dibawa happy ok?"
Gua ngangguk aja gitu padahal ga ngerti yang lagi di omongin Jeno 😅😅
Ya Allah tolong kurangi ketelmian hambamu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH