GETEK #31

1.8K 321 165
                                    

"Eh Chanda.. libur kuliahnya?"

Gua ngangguk. "Iya tante.. mau beli apa?"

Jadi hari ini gua gantiin bunda jaga toko.. mumpung libur dan gua males mau kemana mana juga.

"Ini nyari detergen.. kok tumben yang jaga kamu? emang Bunda kamu kemana?"

"Lagi kondangan ke Tambun sama Ayah tante." Kata gua sambil jalan ngambilin detergen pesenan tante yang lupa gua nama dia siapa.. pokoknya dia tetangga gua yang hobi nyinyir gitulah.

"Oalah.. kirain lagi bantu bantu ke rumah Bu Yuna.."

Bu yuna?

Tante Yuna maksudnya?

"Emang dirumah tante Yuna ada apaan tan? Kok pake bantu bantu segala?" Gua sebenernya ga kepo banget.. cuma seneng aja mancing mancing tukang nyinyir begini.

Dasar CCTV TRADISIONAL 😏

Si tante malah nyuruh gua ngedeket. "Kamu gatau apa?"

Gua geleng kan.

"Katanya si Lio teh mau ada lamaran."

"HAH?"

"Eh.. kamu ih ngagetin tante aja Chan.. kamu kan temen dia masa nggak tahu?"

Ya terus kalau gua temennya harus tahu semua tentang dia gitu?

Etapi kan gua ceweknya dia bangsat..

"Tante mana uangnya.. ini detergennya harga 5000.. maaf tante buruan ya Chanda udah mau nutup toko mau pergi bentaran."

"Ini Chan.. pas ya.. emang kamu mau kemana kok kaya buru buru gitu?"

Ya gegara lo pake nyinyir segala disini.. kan gua jadi khawatir sama hubungan gua yang lagi anget angetnya kaya tai ayam baru launching..

"Mau ke beli kuota tante.. kirim santet online."

..

Apaan banget sih hari ini..

Baru juga semalem ketemu.. sekarang udah bikin ulah aja si Jeno mah.

Tapi kok ini tante bilangnya Jeno mau lamaran?? Siapa yang mau dilamar sama anak pengangguran kaya Jeno hah?

Berani beraninya..

Bikin gua naik darah aja sih !!

Siapa yang nyuruh dia ngelamar orang???

Tante Yuna?? Om Tama?? Apa siapa?? Sini coba disuru bilang ke gua. Mau gua omelin!!

Enak aja orang Jeno itu cuma punya gua berani benarinya nyuruh nyuruh dia lamar orang lain..

Kalau lamar pekerjaan mah gapapa..

Lah ini?

Bangsat emang..

Gatau apa ya dia udah ada yang punya?

Ini nih yang gua khawatirin..

Yang gua khawatirin kalau orangtua Jeno tahunya gua udah punya pacar..

Padahal ya kan tante tahu kalau Jeno sering majang gua di SG nya dia.. kemarin aja komen.. terus apa nih sekarang? Mendadak banget ampuun 😖

Dari dulu yang gua bucinin juga cuma Jeno kan? Masa gada yang tau dan peka sih!!???

Pengen nangis aja rasanya kalau gini..

"Woy woy."

Gua noleh.. ngedapetin si Ibang yang lagi kayang kayang sambil bawa kamera ditaman depan rumah dia..

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang