Beberapa orang masih belom tahu kabar putusnya Jenvi dan Chanda..
Lagian mereka belom pacaran aja udah dikira pacaran kan.
Apalagi kabar putus kaya gini.. sebagian temen temen mereka pasti ngiranya itu prank.. atau paling tanggepan mereka ya ga bakalan heboh heboh banget..
Kaya. "Halah.. palingan juga rumor.."
"Ck.. kak Chanda lagi KKN aja kesebar kabar ginian. Pasti fans fansnya kak Jenvi nih penyebarnya."
"Ya kalo putus emang kenapa sih? Mereka kan cocok banget.. palingan juga ntar balikan."
"Liat aja deh beberapa minggu kedepan pasti udah ilang rumor kaya ginian mah."
Padahal berita ini nyebar baru setelah sebulan mereka putus.
Dan sekarang udah dua bulan lebih.
Juleha yang kebetulan lagi ke kantin mau makan.. akhirnya gabung di meja Ojun dengan beberapa temennya. Dan tanpa intro dia nanya. "Emang beneran Jun?"
"Bukan gua anjir bapaknya." Sautan Ojun yang ngebikin Juleha ngerutin dahinya.
Tu cowo lagi asim ngobrol sama temen temennya..
"Apaan si?"
"Hah?"
Jule naroh sepiring ketoprak dan sebotol ades dingin ke meja..
Terus duduk.
Keknya ga nyambung nih mereka..
Dan Jule sama Ojun kaya sadar gitu..
"Kalian lagi ngobrolin apaan si?" Tanya Jule.
"Oh.. itu.. kabar anak kelas Juna." Salah satu temen Juna ngejawab.
Jule noleh. "Gua ga nanyain itu tadi."
Salah Jule juga sih tadi main asal nimbrung aja waktu tu anak anak lagi ngegibahin orang.
"Chanda?"
Jule ngangguk. "Beneran?"
Ojun ga ngejawab secara langsung sih.. dia cuma bilang. "Mending tanya Chanda."
"Gaenak lah. Kalau iya ntar dia malah jadinya sedih.. dan kalau engga.. gua yang jadi gaenak.. ah serba gaenak lah Jun."
"Gua juga denger sih.. dari anak anak cewek dikelas gua." Bales salah satu temen Ojun.
Sebenernya hal kaya gini nih yang disebelin sama Ojun..
Semua orang pasti tahu lah seberapa deket dia sama Jenvi dan Chanda..
Makanya dia bakalan jadi orang nomer satu yang dijadiin sasaran empuk tukang gosip dan orang kepo.
Cuma Jule ini ga termasuk keduanya ya..
Jule kan juga temen deketnya Chanda.. cuma dia baru tahu dan beneran kaget gitu.
Makanya Ojun ga ngejawab gimana gimana.. pasalnya kantin lagi rame dan pasti banyak telinga telinga ga bertanggung jawab nantinya.
Juna langsung keinget Jenvi.
"Tu anak kemana." Gumamnya.
Dia tahu hari ini Jenvi ada kelas sampe ntar jam 2 siang.
Makanya tadi pagi dia nebeng Jenvi ngampusnya.
Dan Juna cuma ada kelas sampe jam 12 siang.
Tapi sekarang udah jam 2 lebih 15 dan Jenvi ga nongol nongol. Ampe udah karatan dia dikantin.
Temen temennya udah pada cabut.. dan Jule baru sekitaran 10 menitan tadi pamit balim karena udah ditelpon sepupunya alias Lukas.
Lagi ngebatin.. ada telpon masuk dari Jenvi.
"Dimana lo sat?"
"Halo Yang? Ini aku baru kelar kelas."
"Ha? Yang yang pala lo peyang?"
"Iya nanti sampe rumah aku langsung vc ya? Iya."
"Heh bangsat lo kenapa sih?? Ada sape disebelah lo?"
"Iya. Ini aku langsung pulang kok. Iya. Siap sayang."
"Anjir jijik banget."
"Gais.. gua duluan ya!!" Dan disusul suara berisik. Terus "Parkiran Jun." Tambah Jenvi dengan suara agak berbisik.
Juna udah diparkiran nongkrong disebelah mobil Jenvi waktu Jenvi sampe.
Langsung ngeunlock pintu mobilnya.. ngebiarin Juna masuk duluan.
Dan disusul dia beberapa saat kemudian.
"Radio rusak?"
Tanya Juna yang langsung dianggukin sama Jenvi
Mereka berdua.. sebenernya bertiga sama Ibang juga. Suka ngasih julukan cewek agresif yang caper dan kaya gapunya tulang dibadannya karena suka gelendot sana gelendot sini, juga kalau ngomong nyerocos aja gabisa ngerem dengan sebutan radio rusak atau radio bobrok.
"Kenapa ga langsung lo jutekin aja?"
Jenvi yang udah mulai ngelajuin mobilnya keluar dari area parkir ngejawab. "Disana masih ada bu Fani yang lagi ngobrol sama anak anak. Gaenak aja."
Jenvi sekarang mayan bisa ngobrol panjang selayaknya manusia dan manusia yang sudah berteman sejak embrio. Makanya Juna ada senengnya juga Chanda mutusin Jenvi.
Ya biar kek belajar dikit gitu ngehargain orang sekitar.. bukan berarti dulu Jenvi gabisa menghargai ya.. cuma.. kurang dikit aja lah.
"Lagian lo udah putus juga sih. Mau nyari cewek juga gada yang larang." Ojun niatan candaan nih.. mau godain Jenvi aja.. alias mancing perkara. Ngajak gelud gitulah.
Tapi Jenvi ga kepancing dong (人 •͈ᴗ•͈)
Malahan tu anak nyautnya gini. "Kata siapa putus. Bentar lagi juga balikan.. kalau gamau ya terpaksa gua hamilin." Dengan santuynya..
Ngebuat Ojun keselek bumbu pedes dari lidi lidian punya Chanda yang udah bertahun tahun ada didalam dasboard mobilnya Jenvi.
Mokad lah lu Jun.
Jenvi senyum dikit banget, sekilas..
"Minum.. kasih gua minum bangsad!!" Teriak Ojun.. sambil berusaha ngeraih botol yang ada disamping Jenvi.
Cuma Jenvi ga ngasih, soalnya itu botol tupperware milik Chanda yang kemana mana dia bawa dan gadibalikin.
/Dirumah Chanda. Bunda : "Yah liat botol tupperware item nggak?"
Ayah : "Enggak lah bun.. punya Ayah kan warna biru."
Bunda: "Awas aja kalau sampe Ayah yang ngilangin." /
Hatchiiim!!!
Jenvi ngedengus pelan.. sambil ngusap hidungnya. "Lo ah makan gituan bikin gua bersin bersin aja anjir!!"
"Biadab lo!!" Mata Ojun sampe basah sama air mata gegara Jenvi telat banget ngasih minumnya.
Iya.. Jenvi ngasihnya pake beli dulu diwarung pinggir jalan. Baru dikasihin Ojun.
"Itu punya Chanda sialan. Gabakalan gua kasih ke elo."
"Asu asu.. punya temen kek asu semua."
Jenvi ketawa. "Kenapa? Emang lo doang yang berani ngehamilin Nana.. gua juga berani ngehamilin Chanda!!"
"Gagitu juga bangsat!" Ojun masih merasakan perih dihidungnya.. juga mumet dikepala karena Jenvi begitu juga ajaran dari dia 😅
"Lagipula.. gua gamungkin bisa memulai dengan cewek lain Jun. Kalau bisa pun.. akhirnya gua bakalan nyakitin mereka. Karena gua gamungkin bisa kalau bukan sama Chanda."
...
Gais.. part random ini pov dari daku ya alias awthor. Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH