Kalian suka sebel ga sih kalau punya temen yang suka ngebacot seenak udel gitu?
Meskipun niatan cuma bercanda lah..
Kek ga mikir banget gitu kita itu lagi jaga banget perasaan orang eh malah dianya mancing mancing perkara gitu?
Kaya gua sekarang ini nih.
"Aduh mau update snapgram cuma takut temen gua yang disana kit ati nih."
Alah banyak bacot lu.
Gua sedari dateng sih cuma diem doang.. paling sesekali nanggepin Lele yang emang dia mah gabisa diem anaknya.
Terus kalau Jeno ya biasa dia kan emang temenan juga sama Lukas cuma ya ga temen deket banget.. gak kaya Ibang gitu yang temen deketnya Lukas sama Mark gitu.
"Duh le. Gua udah kelar makan nih."
Sebenernya gua ga enak banget sama Lele mau ninggalin dia gitu aja padahal bakso dia juga lagi dibikinin sama mamangnya..
Cuma gua kesel sama bacotan si Lukas.
"Ih kok gitu si Chan.. ntaran dulu lah.. emang lu buru buru banget?"
Gua ngangguk. "Iya si Jeno harus balik ke kampus lagi masi ada kegiatan dia.. makanya nganter gua balik dulu."
"Udah Jen lo balik aja ke kampus.. biar gua anterin cewe lo. Tenang aja sih gua ga biasa ngerebut punya temen."
Yah salah langkah gua kan jadinya.
Jeno sih b aja mukanya.. malah gua yang jadinya ga enak kan.
"Iya Jen kebetulan juga gua mau ke rumah Chanda ambil pesenan baju ko." Lanjut si Lele..
Waini
Bikin berabe.
Jeno ngangguk. Terus dia natap gua gitu. "Kamu mau bareng Lele aja yang?"
Gua awto geleng dong..
Gimana sih muka Jeno yang biasa aja gini yang nyeremin..
Tau sendiri kan ya dia itu suka susah nunjukin perasaan dia yang sesungguhnya alias miskin ekspresi.
"Anterin dulu."
Sebel banget tau ga sih..
Gua tuh emang ngehindarin jenis jenis kaya Lukas gitu
Dia itu emang modelan temen yang temen perih banget kalau sama Mark..
Apalagi pas tahu kalau gua itu udah pacaran sama Jeno..
Meskipun waktu itu cuma akal akalan doang.
Tapi dia itu jadi kaya benci gitu ke Jeno.. ya engga benci sih cuma kek ngentengin Jeno banget gitu.. kek mandang Jeno itu tuh suka ngerebut punya orang gitu lah.
Padahal mah engga..
Cuma gua mau ngejelasin udah males liat wajah si Lukas duluan.
Kek pas waktu itu lagi Jeno ada tugas jaga stand pas ada jobfair di monas.. padahal mah Lukas ga dapet tugas apa apa.. tapi dia nongkrong di stand terus udah kaya ngawasin si Jeno..
Apalagi si Lukas ini tuh mulutnya kek cewe banget suka nyindir nyindir gitu yaelah.
Untung Jeno tuh ga gampang kesulut emosinya.
"Nyebar Jen." Tawar Lukas kan..
Iya gua masih ditempat bakso tadi.. masih nunggu lele makan.. cuma si Lukas pesen es jeruk doang.. sambil nyebat dia.
Jeno geleng. "Kagak ngerokok."
Terus si Lukas malah ketawa terus. "Anjir iya lupa gua. Hehe."
Gua ngelihatin wajahnya si Jeno mulu yang kaya ga enak ati aja sumpah..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH