GETEK #25

2.2K 360 56
                                    

Hay beibi.. sayang sayangnya gua.. moodboosternya gua.. gimana kabarnya?

Udah bolong berapa puasanya HAH? JAWAB!!!?

BUAT YANG BELOM BOLONG HALAH KELEAN BOONG KAN NGAKU LO!??

HEHE

BEBERAPA HARI INI GUA LAGI BENER BENER GADA MOOD BUAT NULIS..

APALAGI KERJAAN GUA LAGI BIKIN GUA BENER BENER HECTIC BGT YAWOH ..

TIAP BALIK KERJA UDA GA MOOD PEGANG HP..

CUMA DEMI NGASI THR PONAKAN KURELA KERJA LEMBUR BAGAI QUDA..

UDAH SIH NGETIK BEBERAPA CUMA ABIS ITU LANGSUNG KLIK HOME TERUS GAJADI LAGI

GITU TERUS KALO BUKA PINTU DUNIA OREN INI.. LAGI MALES GITU AH GATAU LAH..

JADI WA UP SALAH SATU DRAFT GUA YANG UDAH LAMATAN AJA YA? HEHE

YAUDAH SIH

CEKIDOT.

..

Beberapa waktu lalu ada yang nanya sama gua..

"Lo udah lama temenan sama Aqhna?"

"Iqbal juga?"

"Terus terus lo juga tetanggaan ya sama Juna?"

"Eh Juned tuh orang kaya ya Chan?"

"Ah gua paling kepo sama awal awal lo bisa deket banget sama Jeno.. sampe pacaran dan terus adem adem aja?"

"Eh iya lu cerita apa Chan."

"Awalnya bisa sahabatan sama mereka gimana sih? Anak anak horangkaya semua kan mereka? Tapi gakelihatan ya? Gapernah hedon gitu mereka mah.. merakyat."

"Eh eh Chan tanyain sama Iqbal dong.. dia tuh nerima endorse makanan juga gak sih? Kalau iya gua mo endorse keripik kacangnya nyokap gua."

Dan gua awali aja sama asal mula gua bisa kenal sama Nana dam Iqbal aja ya? Bikos mereka temen gua yang bener bener temen paling pertama.

Nah jadi ceritanya begini..

Pada suatu masa.. hiduplah seorang pemuda bernama Joni Genanda.. /halah/

Jadi bokap gua itu rumahnya tetanggaan sama rumah neneknya Nana sama Ibang.

Sebelum nikah sampe bokap gua udah nikah.. tinggalnya masih dirumah Nenek gua.. karena rumah gua yang sekarang ini masih dalam proses waktu itu..

Dan gua tinggal di rumah Nenek gua itu sampe gua kelas 2 SD..

Makanya gua bisa deket banget sama Nana sama Ibang juga..

Kita satu TK dan satu SD..

Karena tetanggaan kita sering pulang pergi sekolah bareng..

Meskipum Nana sama Ibang sering dianter sama sopir mereka dan alhasil gua juga sering ditebengin sama mereka.

Sebenernya orangtua Nana udah punya rumah sendiri.. rumah yang mereka tempati sampe sekarang ini, cuma karena waktu itu orangtua Nana lagi sibuk sibuknya sama kerjaan makanya Nana sama Ibang dititipin dirumah Neneknya..

Dan pas kelas 2 SD gua pindah rumah karena rumah gua yang sekarang itu udah jadi.. tapi gua tetep sekolah disana. Karena emang rumah gua sama rumah Nenek gaterlalu jauh juga.. masoh satu daerah.. cuma beda kampung doang.

Nah dari sinilah gua jadi kenal Ojun atau Juna atau Deli Arjuna karena dia tuh pas gua pertama kali pindah sering banget mainan sepedah di samping rumah gua.

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang