"Ngapain lo disini?"
"Nunggu sapa Chan?"
"Ga pulang lo?"
Itu adalah beberapa pertanyaan dari temen temen gua waktu mereka lihat gua berdiri kaya orang ilang dibawah pohon deket parkiran..
Celingukan kesana kesini karena nunggu orang primitif..
Anjir emang susah amat ya kalau jaman sekarang gapake hp tuh.. apa apa jadi ngandelin feelling doang. Ya gimana sih si Jeno sampe sekarang belom juga bisa pegang iphone dia. Mana dia bawanya hp cetug yang cuma bisa buat sms doang.. dan karena gua miskin bin mlarat.. gua gada pulsa.. adanya kuota internet doang unlimited chat 😭😭
Jadi gua tuh abis kelar kelas niatan mau bareng Jeno..
Tadi pagi sih dia iya iya kalau gua bilang mau nebeng.. tapi sekarang gua udah nunggu 10 menitan dan Jeno ga nongol juga diparkiran.. kelas terakhir tadi emang kita barengan. Tapi karena Jeno masih ada ngobrol sama temen temen dia kayanya sih bahas danusan gitu.. terus gua juga ada cod sama anak fakultas sebelah.. beli slingbag gitu..
Motornya sih masih ada.. berarti dia belom balik.. tapi gua juga gatau dia lagi dimana sekarang..
Mo ngechat ojun males..
Apalagi kembaran Nana.. makin gajelas aja ntar kalau ditanyain.
"Nunggu Jeno?"
Deg
Kalau ini iklan shampoo ditv cara gua nengok harusan di slowmotion biar kesannya keren gitu dramatis anjir lah..
"Iya." Saut gua sambil ngangguk.
Kenapa ya?
Kalau misal kita berusaha move on dari gebetan tuh kaya ada ada aja cobaannya.. kaya malah jadi sering ketemu.. kaya sekarang ini nih..
Sumpah gua ga kepikiran kalau bakalan ketemu sama Mark diparkiran..
Tapi asial emang..
Gegara nunggu Jeno malah move on gua hampir gagal.
"Gak mau bareng aku aja? Kan searah juga?"
Wanjing..
Maksud lo apa nih??
Gimana kalau gua tergoda?
"Gausah Mark.. rumah dia lebih deket sama gua." Saut suara Jeno dari belakang gua.
Mark terus senyum. "Oh.. udah dateng orangnya."
"Hehe.. iya.. yaudah duluan ya Mark.." kata gua sambil narik ujung jaket denim Jeno..
"Duluan bro." Jeno juga pamit..
Gua gatau Mark udah cabut apa belom tapi perasaan gua dia kaya gimana gitu waktu gua lebih cuek sama dia dibandingkan gua dulu yang selalu semangat kalau udah didepan dia.
"Lama banget ngeselin lo."
Jeno ngakak. "Kan udah gua bilang kalau abis cod nyamper gua ke masjid aja."
"Gua ga bawa mukena.. mau sekalian sholat mukena di masjid bau apek."
"Makanya cuciin." Kata Jeno terus ngasih helm ke gua. "Pake. Gausah alesan apek juga helmnya.. salah siapa diujan ujanin."
Jadi tuh kemarin gua jemur kan helmnya diatas ayunan depan rumah gua.. eh guanya ketiduran.. ga inget kalau jemur helm.. nyokap gua juga galiat lagi.. yaudah helm bogo gua jadi tadah hujan penuh dengan air. Dah bisa kalau buat miara cupang..
"Ya kan lupa pak."
Jeno bodo amat ga nyaut lagi.. dia dah starter motornya.. gua naik kan..
Terus kaya biasa.. pasti diingetin sama Jeno. "Pegangan. Kalau lo jatoh.. ntar gua kena denda. Dikira buang sampah."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH