Obsesi?
Bukan.
Ini gabisa disebut obsesi.
Gua beneran sayang banget sama Chanda. Tapi sekali lagi ini bukan obsesi.
Apa bisa dibilang obsesi kalau kita pengen mempertahankan hubungan kita sama pasangan?
Apa bisa dibilang obsesi kalau kita gapengen punya masalah sama pasangan?
Apa bisa dibilang obsesi kalau kita pengen punya hubungan yang lebih serius dama pasangan?
Gua tahu, setelah Chanda ngomong panjang lebar tadi.
Permasalahannya cuma 1.
Dia pengen gua percaya sama dia sepenuhnya.
Pengen gua selalu cerita apapun masalah yang gua alamin.. dia bilang.. dengan begitu.. dia bakalan ngerasa dipercaya.
Tapi jujur aja.. gua gabisa untuk ngomong semua yang gua rasain ke Chanda karena itu gamungkin.
Gua gabisa ngomong. "Chan.. gua horny.. ayo ngewe??" Anying.. gamungkin aja kan gila.
Atau. "Chan, jangan pake baju seksi.. ntar gua tegang."
Beberapa hal yang ga gua kasih tahu kedia.. ya bener bener gapantes aja gua kasih tahu ke dia.
Kecuali soal masalalu gua.
Chanda terlalu nganggep gua bener bener baik dimatanya..
Jadi gua ga nyalahin dia juga kalau dia bakalan sekecewa ini saat tahu Jenvi yang sebenernya ga segood boy itu..
Privasi??
Gak.. gada privasi bagi gua..
Soal Chanda.. apapun gua omongin..
Meskipun mungkin ada yang kelewat. Gua manusia.
Tapi, walaupun gua gapernah ada privasi sama Chanda.. ada beberapa hal yang ga gua omongin ke dia ya soal salah satunya udah gua jelasin diatas..
Gua emang ngacengan kalau liat Chanda.. asli.
Lagi ngeboncengin dia aja gua bisa tegang hanya karena dadanya nempel ke punggung gua.
Dan itu gamungkin gua omongin ke dia.
Terlalu fulgar..
Kecuali kalau kita udah suami istri..
Atau kalau dia nanya
Mungkin ga akan gua batesin lagi.
Tapi ini beda.
"Kita bahkan udah lama banget barenh bareng. Tapi kayanya banyak banget hal yang sebenernya ga aku tahu soal kamu." Kata Chanda. "Kaya aku sebenernya ga kenal kamu."
Gua ngejawab. "Kamu pengen tahu soal aku kan Yang? Ayolah.. kamu bisa nanya.. gratis.. apa yang kamu pengen tahu tentang aku.. aku bakalan ngasih tahu dengan senang hati. Kalau kamu ga nanya.. gimana aku bisa tahu hal hal yang belom kamu tahu dari aku? Kecuali beberapa hal termasuk hal kemarin yang aku akhirnya kasih tahu ke kamu." Gua natap dia yang malah ngalihin pandangannya kemana mana. "Satu lagi Yang. Kamu terlalu positif orangnya.. kamu gapernah liat sesuatu dari sisi lainnya.. alias sisi negatif."
Chanda diem..
Tapi gua beneran harus ngejelasin semua ini.
Satu yang perlu kalian tahu.
Gua bener bener sayang dan cinta sama Chanda..
Gua bener bener pengen dia jadi temen hidup gua nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH