Memasuki bulan Agustus itu bakalan jadi bulan yang sibuk banget..
Ga di Kampus.. ga di rumah.. ada acara mulu.
Kaya sekarang ini..
Kita lagi bahas acara lomba lomba buat anak anak gitu di Aula kampung
Tadi pagi siang Chanda yang nganter undangannya.
Karena emang gua lagi dalam keadaan yang ga fit.. karena kena gejala tipes gitu. Cuma udah agak mendingan karena dua hari kemarin aja gua gabisa ngapa ngapain dan sekarang udah bisa keluar runah terus ngumpuk gini udah bersyukur banget.. meskipun gabisa ikut ini itu kaya contohnya ngecat jalan.. masang umbul umbul.. cuma bisa ngelihatin doang.
"Banyak banget nih yang ga dateng." Kata Bang Johnny sebagai ketua karang taruna beberapa tahun ini.
"Kayanya belom pada dateng deh.. bukannya ga dateng." Saut mbak Joy.
"Lo bikin undangan jam berapa sih? Jam setengah 8 kan? Ini udah jam 8 kali Joy."
Dengan savage mbak Joy ngejawab. "Kita itu remaja Indonesia.. Budaya kita itu telat.. alias ngaret.."
Bang Johnny langsung. "Oiya ya."
Terus jadi bahan tawa anak anak lain.
"Juna juga belom dateng nih.. tumben.. biasanya dia paling pagi."
Gua cuma angkat bahu nanggepin bang Johnny.
Orang dari kemarin aja gua Chat ga ditanggepin sama itu bocah satu.
Jadi tadi gua ngejemput Chanda dulu pas mau berangkat rapat karang taruna.. cuma lihat rumah Ojun keknya sepi banget jadi kita nunggu dirumah Chanda..
Ditelpon ga aktif nomernya.. wa juga off.. maunya apa coba itu anak.
Sampe kelar rapat karang tarunanya aja juga Ojun sama sekali ga nongol.
Emang kayanya lagi ga baik baik aja si Ojun..
Iya sih gua tahu juga masalah dia.. cuma gabiasanya dia kalau punya maslaah sampe kaya begini..
Atau karena kali ini masalah dia itu soal keluarga dia? Soal bokapnya mau nikah lagi? Atau ada masalah yang lain juga?
"Heh.. malah ngelamun."
Gua noleh.. ngedapetin Chanda yang barusan keluar dari aula bareng beberapa remaja cewek. Gua udah keluar dari tadi karena ngelihatin remaja cowok sama beberapa bapak bapak lagi ngecat bambu buat masang umbul umbul.
Cuma ya tahulah kalian gua lagi sakit jadi.. hehe.. cuma ngekihatin doang..
"Udah selesai?"
Chanda ngangguk.. terus liat jam tangan dia sekilas.. terus. "Udah setengah 12 ternyata. Mau pulang bareng aku apa ntaran aja?"
"Nanti aja nunggu mereka kelar ngecat. Kamu bawa motor aku aja nih." Sambil ngasih ke Chanda konci motor gua.
Chandanya malah nguap.. terus geleng. "Aku bareng Dewi aja lah ngantuk soalnya."
Gua langsung noleh ke Dewi. "Nyetir yang bener lu.. disini bukan sirkuit."
Dewi terus ngedecak. "Lah bagi pembalap mah jalan becek juga dianggep sirkuit."
"Yang.. serius mau bareng dia? Ntar yang ada malah kamunya dibikin jatoh. Terus giginya lepas juga."
Chanda diem.. cuma dia udah nguap beberapa kali gitu.. kaya udah ngantuk banget dia.
"Anjir lo ya yo.." Saut Dewi.
Gua ketawa. "Sebenernya gua mau nraktir lo bakso De.. cuma takutnya ntar lepas gigi palsu lo. Hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Cerita PendekGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH