Flashback jaman SMA
Chanda waktu itu lagi balik sekolah.
Naik angkot karena Jenvi gabisa jemput.
SMA nya Chanda itu lebih jauh dibanding SMAnya si Jenvi..
Jadi kalau naik angkot gitu kan trayeknya lewat depan sekolahnya Jenvi dkk juga..
Nah waktu itu kan ceritanya lagi ujan.. mayan deres..
Terus tadinya kan angkot yang dinaikin si Chanda cuma ada beberapa 6 penumpang doang.. termasuk Chanda.
Tapi pas sampe depan sekolahnya si Jenvi langsung jadi penuh..
Chanda yang duduk mojok paling belakang jadi ke pepet banget ampe engap dia.
Mana ujan kan..
Jadi suasananya jadi makin pengap.
Karena Chanda ga sama temennya, auto dia cuma diem.. natap keluar, liatin jalanan.. liatin orang orang yang bediri di halte neduh atau sekalian nunggu angkot..
Chanda sebenernya berharap liat Jenvi atau temen temen dia yang lain macem si Nana, Ojun apa Ibang.. cuma ya ga mungkin kan sejenis mereka itu mau ujan ujanan.. orang pada takut air semua.
Disamping dan didepan Chanda duduk beberapa anak cewek berseragam identitas sekolahnya si Jenvi.
Sebenernya Chanda ga begitu peduli.. dan kepo juga sama suara berisiknya mereka.
Soalnya dia juga sejenis misal sama mutualannya dia.
Cuma ya.. kalau lagi sendiri masa iya mau tereak tereak..
Ntar dikira orang gila.
Jadi..
Salah satu cewek yang duduk pas didepan Chanda tetiba nyeletuk.
"Seru banget ga sih tadi." Kata cewek itu sambil ketawa kenceng banget.. terus disusul temen temennya.
Gapeduli orang disekitaran mereka.
"Arjuna kan cocok banget kalau sama Aqhna."
"Iya, terus ya denger denger kan Juna sama Aqhna tetanggaan.. terus katanya juga mereka itu backstreet gitu."
Telinga Chanda yang biasanya budeg mendadak telinganya bagai telinga kucing.. sensitif banget sama suara.
Dan karena nama yang disebutin sama cewek cewek itu familiar banget ditelinganya.. jadi Chanda jadi fokus.
Fokus nguping.
"Jadi itu masalahnya mereka berantem?"
"Iya.. lagian juga Hangyul sok sokan mancing si Juna sih. Tengkar kan jadinya." Saut cewek satunya lagi.
"Katanya sih Hangyul itu mau buktiin sama yang lain kalau mereka itu dalam suatu hubungan."
"Ya terus kenapa? Biarin aja kan.. lagian juga mereka kan sama sama jomblo."
Cewek yang satunya lagi.. yang paling deket sama Chanda nyaut. "Gak gitu anjir. Kan lo tahu.. Arjuna itu anak baik baik.. polos gitu.. kasian dong kalau jadi sama Aqhna yang playgirl."
Chanda malah pusing sendiri sama pikirannya.
Menerka nerka apa iya yang lagi diomongin itu temen temennya dia?
Apa bener Juna sama Aqhna itu backstreet?
Tapi engga ah.
Chanda terus mencoba mikir rasional..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH