Dari gulali .. pelan pelan gua bakalan ngebuka kisah mereka dari sisi Jenvizalio.. alias Jeno.. yang masih banyak belom terungkap. Hehe
..
Temenan sama gua itu simple.. simple banget..
Asal lo bisa menghargai gua.. gua juga akan menghargai lo. Udah itu aja..
Yang lain mah urusan belakangan.
Gua gapernah harus punya temen ini.. atau temen yang gitu.. enggak pernah..
Gua gampang banget temenan sama orang..
Cuma kadang orang ngira gua lebih banyak diem kalau balom kenal..
Kaya waktu SMA dulu.
Gua ga pendiem sebenernya.. cuma karena waktu SMA itu jaman jamannya gua lagi jadi remaja yang labil banget lah.. makanya seringnya males ngomong. Paling main game doang..
Terus kalau lagi istirahat kalau ga main gitar ya main bola sama anak anak..
Apalagi soal deketin cewek..
Entah kenapa itu ga ada dalam list gua jaman SMA.
Biasanya kan jaman jaman itu anak cowok lagi demen demennya nyari jati diri.. eh nyari cewek maksudnya.. cuma gua lebih mikir menjaga perasaan orang aja.
Ya siapa lagi sih kalau bukan Chanda.
"Jen.. lo inget cewek yang nyapa kita waktu kita lagi cfd kemarin?" Bisik ibang waktu kita lagi ditengah tengah kegiatan upacara bendera.
"Siapa sih? Hana? Yeri? Clara?"
Ibang malah ngedecak. "Bukan mereka toil."
"Ya terus sapa? Lu pikir gua apal yang nyapa kita segitu banyak."
Ibang ngedeketin bibirnya ke telinga gua. "Yang khusus nyapa lo kemarin itu.. ombre ungu."
Oh.. "Lami? Anak kecil itu?"
"Anjir anak kecil."
"Lah emang kecil kan? Katanya dia masih SMP?"
Ibang ngangguk. "Iya sih.. dia minta id line lu."
Ya kalian tahu lah ya jaman jamannya line lagi ngehits banget itu.. wkwk.
Gua awto geleng.
Ibang terus ngedecak.
"Ga asik ah."
Gua tahu.. ibang itu paling tahu soal gua yang agak anti cewek.. bukan anti dalam artian gua gasuka cewek ya.. tapi itu tadi.. gua ngejaga perasaan seseorang.
Gatau kenapa tiba tiba sekarang ibang nyodor nyodorin cewek ke gua.
"Lu tahu gua udah punya Chanda bang."
"Tapi dia naksirnya sama Karry, Jen.. lo keseringan ngasih dia empedu sih."
Gua angkat bahu. "Tapi gua cuma mau sama dia."
"Makanya kejar.. jujur sama perasaan lo. Apaan lo malah jujurnya ke gua. Mau gua laporin Chanda lu?"
"Iqbal Ramadhan!!" Dan suara malaikat maut terdengar juga.
Muka iqbal awto pucet.
Untung gua ga nyaut tadi.
Dari waktu itu.. Ibang ga berhentinya punya niat ngenalin gua ke temen temen ceweknya.
Sampe suatu waktu temen Ibang ini ternyata juga temen Mark.
Gua sebenernya gapernah ngasih nomer telpon.. apalagi id line. Cewek itu tahunya instagram gua doang.. dan kebetulan si Mark ngeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH