Pengen banget gua itu beli obat anti kepo kepo kleb.Biar jiwa kepo gua ke Jeno itu agak berkurang dikiiiiiit ajah.
Ngeselin aja gitu kan gua lagi bete sama dia.. dan dia ngebikin gua kepo banget dengan dia lagi telponan sama orang terus pake senyam senyum ketawa ketiwi dah kaya seneng banget aja yaelah.
"Lu mau pesen apaan?" Ojun disamping gua nyenggol nyenggol lengan gua pake sikunya. "Woy."
Gua noleh.. natap dia dengan gasuka gitu kan. "Sabar kenapa sih!!"
Ojun muter bola matanya. "Ya gua mah sabar tapi kesian ini sama mbaknya daritadi nunggu elu ngelamun."
Gua awto natap mbaknya gaenak gitu kan.
"Lu sih gabilang daritadi. Maaf ya mbak temen saya emang gitu."
Ojun ngusap dadanya. "Iya iya gua yang salah. Dah pesen buruan. Sabar jun.. sabar."
Gua yang pesen jadi bingung sendiri..
Mau mesenin Jeno tapi gua lagi males sama dia.. gadi pesenin kesian.. tapi gua tetep males.
Alah bodo amat lah gua pesen sendiri aja.. biarin dia kalau mau pesen biar nyusul aja.
Ojun juga ngeh.. Tapi.. "Lah.. Jenvi ga lo pesenin sekalian?"
Gua ngedikin bahu. "Emang dia mau makan juga?"
Ojun ikut ikutan geleng. "Lah ngapain dia ikutan kesini kalau gamau makan juga?"
"Ya mungkin aja cuma mau nganterin kita?"
Ojun mikir bentar.. terus dia ngangguk angguk. "Bener juga lu."
Nah
Bego kan elu.
Dasar.
"Udah pesen?"
Ojun ngangguk. "Ya lo kira kita lagi apa? Main bekel?" Sautnya sambil terus nyuapin nasi goreng kambing kemulutnya.
Jeno langsung balik natap gua. "Aku ga dipesenin Yang?"
Gua diem.. tetep asik makan kwetiaw nyemek yang gua pesen tadi kaya Ojun.
"Yang?"
Gua geleng.
Jeno langsung ngangguk. "Yaudah aku pesen dulu ya?"
Terserah lu..
Pas Jeno udah balik ke meja lagi.. Ojun malah ngelawak. "Gua kira lu kesini cuma nganter kita berdua doang Jen?" Dengan muka serius Ojun.
"Lo kira gua supir."
"Tuh Chan. Dia juga mau makan ternyata."
Gua asli nahan ketawa gegara Ojun yang bego gini..
Cuma gua mau belagak sok gapeduli gitu wkwk.
Biar lamaan dikit ngambeknya..
Biar Jeno sadar kalau gua lagi ngambek gitu lah.. ngeehehehe.
"Enak?" Jeno ga ngerespon Ojun
Dia malah natap gua yang lagi makan dengan intens banget bikin gua susah ngunyah.. susah nelen.
Anjir emang Jeno bisa aja dia bikin gua mau muntahin makanan.
Gua ngangguk. Sok cuek.. padahal mah nahan ketawa. Wkwk
"Aku barusan nelpon Ibang."
"Oh."
"Bahas futsal."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH