Selasa
Cekrek
📸
Jadi tuh kemarin pas abis dari ruang siaran gua ga ketemu lagi sama Mark.. Deri bilang Mark duluan karena katanya masih ada acara gitu..
Gatau kenapa kemarin gua tuh rasa rasanya kesel aja gitu sama Mark..
Gua udah niat niatin bantuin dia.. eh ucapan makasih aja enggak.. ya se enggaknya dia nunggu gua atau hubungin gua lagi atau gimana kek..
Gua ga ngarep dikasih apa apa sih sebenernya.. cuma gua tuh pengen aja gitu dia ngajak ngobrol gua ya lamaan dikit lah.. itung itung itu imbalan buat gua..
Ya gimana sih.. gua diajak ngobrol sama Mark ae kesenengan banget .. huhu..
Makanya kan gua nekat aja minta nomer WA nya Mark sama Jeno..
Dikasih sih.. cuma kaya biasa dia ngasih wejangan ini itu..
Yang Mark gini lah.. yang Mark gitu lah..
Gasah berharap lebih lah sama Mark..
Lagian juga gua gaberani ngechat ini 😂😂
Jadi Jeno gua iya iya in aja..
Mana mampu gua ngechat Mark.. meskipun gua ada alesannya ngechat dia tapi gengsi.. eh ga gengsi sih.. malah lebih ke malu..
Huhu.. takut dikira agresif 😣😣
.
Nana berkali kali nyenggol nyenggol lengan gua ..
Nih anak emang sifat keponya udah sampe saraf kayanya.
Gua diemin kan si Nana.. eh makin lama malah makin kenceng pake nyubit segala.
"Apaan sih? Sakit goblo." Kalau gada dosen gua dah bales tuh si Nana..
Nana nunjuk nunjuk ke depan dengan dagunya..
Nunjuk ketempat dimana Jeno diem ae kaya lagi sakit gigi ples sariawan sedari masuk ke kelas tadi pagi.
"Tumben dia ga nyamper elu Chan?" Bisik Nana yang duduknya tepat disebelah gua.
Iya biasanya Jeno kalau lagi sekelas sama gua suka duduk bareng gua gitu.. meskipun ada Nana yang notabene mantan majikan dia..
Gua angkat bahu. "Mana saya tahu.. saya kan Haechan."
Nana ngedecak. "Apaan anjir ga temen lo mah main rahasia rahasiaan."
"Ngambek kayanya."
"Ngambek karena?"
"Gatau."
Nana tepok jidat. "Ngomong sama elu tuh bikin naik darah tau gak!!"
Gua ketawa.
Orang gua aja gatau kenapa si Jeno ngambek
Tetiba pas gua sapa dia diem aja
Gua chat juga cuma diread..
Atau balesnya irit huruf sebiji
Kek anak prawan ae emang si Jeno.. ngambekan.
.
Karena ini hari selasa dan kebetulan gua ada acara rutin kumpul UKM Musik..
Si Nana udah balik duluan katanya mau cabut bareng kembaran dia nyari kado pernikahan ortunya.
Biasanya sih gua ada beberapa temen seangkatan yang kenal deket juga ikutan UKM musik..
Tapi dari tadi ga muncul muncul juga nih anak..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH