GETEK #4

2.8K 457 60
                                    

Setelah kejadian minta maaf itu gua ga ketemu Rena lagi.. kalau Mark sih ketemu.. kemarin juga kelas bareng dia.

Tapi.. hari ini.. sepulang gua ngampus.. gua sama Nana tuh ke sephora.. gua nganter Nana sih.. tadi abis ngumpul sama Jeno ojun sama kembarannya Nana gua sama Nana balik duluan.. biasa cowok mah sukanya nongki nongki gajelas gitu.. diajakin ke sephora juga mana mereka mau njir..

Yang ada malah diceramahin tuh sama mereka.

Jadi tetiba waktu gua lagi liat liat make up yang harganya bisa buat bayar kuliah gua satu semester tuh Nana nahan lengan gua. Komuk Nana tuh kek nahan boker gitu guys jadi gua langsung nyeletuk. "Anjir ga asik ah Na.. masa kebelet sih."

Lagian tuh toilet jauh guys.. makanya gua protes.

Nana geleng. "Engga mau beol anjir.. tapi.. Chan.. asli gua mau ngasih tahu lo tapi lo janji jangan noleh ya?"

Kan kalau dibilang orang jangan noleh pasti auto kita malah pengen banget noleh kan?

Nah gua juga gitu.

Tapi tangan Nana gercep banget nahan wajah gua guys.. anjir ga wajah gua dikrues gitu sama Nana, mana dia tuh kaya ga berdosa banget wajahnya. "Dibilangin jugak." Sungut Nana.

Gua ngedecak terus nyingkirin telapak tangan Nana dari wajah gua. "Ya ga gitu juga kali. Lo kira wajah gua kain lap di kremes kremes.."

Nana tetep pasang wajah tegang. Gua kan jadi kepo dong. "Apaan si anjir lo bikin gua kepo tau gak."

Nana nelen ludah.. terus nyaut. "Dibelakang lo persis ada Rena." Bisiknya.

Gua langsung. "Hah?"

"Sama Mark.." lanjut Nana.. dan seketika itu rasanya dada gua bener bener nyesek.

Oh damn

Mau noleh tapi kasian sama mata dan perasaan gua..

Tapi ga noleh gua kepo..

Gua jadi keinget kata kata Jeno. "Kalau lo bener bener niat mau move on.. jangan pernah ngehindarin sesuatu yang pengen lo lupain.. karena setiap kali lo berusaha ngelupain hal itu.. hal itu malah makin dalem dan bakalan makin susah dilupain.. tapi kalau lo nerima kenyataan dan ngadepin semua itu biasa aja.. lo pasti bisa cepet move on." Kata Jeno beberapa waktu yang lalu.. padahal dia aja suka ngehindarin Nana.. emang tai Jeno mah..

"Eh.. Rena.. kebetulan banget.." dengan perasaan yang campur aduk gua nyapa Rena.

Mark noleh dengan wajah kaget..

Nana melongo doang sambil tangannya ngeremes pergelangan tangan gua..

Rena senyum. "Haechan? Lo kesini juga?"

Dan pertahanan gua hanya mampu sampai situ.. karena gua udah gabisa nahan sesek didada.. sama panas dimata.

Gua pamit.. nyeret Nana yang kaku banget badan dia..

Ini tuh yang tersakiti gua apa Nana sih?

Kenapa malah Nana yang reaksinya ngewakilin gua banget.

Sampe mobil Nana.. gua ngangis senangis nangisnya.. nangis sekenceng kencengnya..

Nana nepuk nepuk bahu gua.

"Its ok beb.. masih ada Jeno btw."

Gua noleh dengan wajah buruk rupa gua. "DIEM LO BITCH!!"

Nana terus ngakak. "Udah gua bilang.. jangan noleh.. malah segala nyapa. Otak gua sampe ngeblank gegara kelakuan gak ngotak lo tadi."

Huwaaa!!

Bangsad lo Mark!!!

Ngadepin gimana

Kalau ternyata gua lemah begini sama lo..

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang