"Jeno.."
Gua yang baru mau buka hp buat ngechat Chanda gajadi waktu dosen yang barusan ngisi matkul manggil gua.
Sebenernya gua masih duduk.. baru bercandaan juga bareng Ojun, karena ininkelas terakhir jadi gua sengaja agak lamaan masih betah diruangan..
Dan kebetulan gua duduk cuma dibangku nomer dua dari meja dosen.
"Senin depan kamu tidak lupa, kan? Kalau jadi penanggung jawab stand di job fair?"
Oh.. pak Guntur tahu juga soal ini?
Gua ngangguk. "Insyaallah pak. Seperti yang sudah di jelaskan oleh bapak Widodo tempo hari kan pak?"
Pak Guntur ngangguk.. "Iya.. beliau minta saran satu anak yang mengerti bidang itu.. dan saya mengajukan nama kamu."
Pantesan.. Jadi ini alesan kenapa Dosen yang suka mandang sebelah mata mahasiswa mahasiswa berbeasiswa seperti pak Widodo, jadi berbaik hati ngelihat gua dan nyuruh gua jadi penanggung jawab. Ternyata karena saran pak Guntur?
Halah
"Baik pak."
Kalau bukan beliau yang nyuruh juga gua udah pura pura ada kegiatan besok senin..
Tapi berhubung pak Guntur yang ngajuin nama gua.. ya apa boleh buat.
"Siapa yang nulis naskahnya nih?"
Gua noleh ke Ojun.. dia udah berdiri sambil natap gua penasaran..
"Naskah apaan?"
"Naskah hidup lo. Hehe."
"Gapapa lah.. lama ga main bareng juga."
"Ciye kangen persahabatan seperti kepompong." Ojun mulai ngejek..
Gua cuma angkat bahu. "Parkir mana lo?"
"Selatan.. ada janji sama seseorang."
Gua ngedecak. "Halah sok sok an seseorang.. bilang aja Iqbal."
Ojun nyengir. "Biar kesannya gua orang penting dikit apa sih Yoo."
"Iya udah ayo barengan.. gua juga parkir disana."
"Ga nunggu cilok sambel kacang dulu?"
"Cilok sambel kacang?"
"Hehe.. ituloh si Chanda. Hehe."
Gua berakhir ngegeplak belakang pala Ojun. "Anjir gua kira apaan."
"Ya abisan lo si gaikut.. anjir ketawa sampe ubun ubun gua mau pecah rasanya."
Gua pura pura kesel sambil natap Ojun. "Btw lo lagi ngomong sama cowoknya nih."
"Hehe. Yailah.. serius itu lucu banget anjir Yoo."
"Ya jangan diketawain apa.. kesian dia kan jadi bau sambel."
Jadi kemarin itu pas hari jumat kan ojun, Nana sama Chanda hunting kuliner cilok didaerah Jakarta timur.. tiga anak penggila cilok itu bikin tugas tentang perkembangan cilok dari tahun ke tahun.
Dan karena waktunya hari jumat dan mepet banget.. makanya gua ga ikut.
Jadilah mereka bertiga yang keliling.
Gua siang itu udah kelar shalat jumat.. udah makan siang juga.. terus niatan mau gabung kumpul sama anak anak futsal departemen gua. Mau bahas strategi buat tanding sama departement sebelah minggu depan.
Tiba tiba wakti asik ngobrol ada panggilan video dari Nana..
Gua heran kan.. kenapa nih?
Agak curiga juga kan soalnya dia lagi sama Chanda.. takutnya kan kenapa napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Kısa HikayeGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH