Gulali #13

1.6K 287 57
                                    

Flashback

"Jenviiii.. samlikuum.. hallooo.. anibadihooomm.."

"Masuk aja Chan."

Chanda yang tadinya santai sambil teriak teriak didepan gerbang rumah Jenvi.. kaget sekaget kagetnya sampe es frutang yang dia genggam lepas.. jatuh kena kakinya..

Bikin sepatu kets warna putih kado dari Jenvi berubah warna jadi orange..

"Om tama ih.. sepatu aku jadi kotor nih."

Om tama nyengir.. terus ngerangkul Chanda buat di ajak masuk. "Masuk aja udah hapal passwordnya kan?"

Chanda melongo.. "Hah? Password apaan om?"

"Luwak white coffee, kopi enek.. nyaman di hati." Jawab Om Tama dengan wajah datar ngeselin mirip banget kaya Jenvi kalau ngelawak..

Garing.

Chanda auto roll eye.. "Nyaman diminum kali om."

Si Om Tama ketawa. Terus nyuruh Chanda masuk aja lewat pintu depan.. sambil bilang. "Jenvi lagi demam Chan. Liat aja ke kamarnya."

Setelah itu Om Tama jalan ke depan garasi.. nyalain kran air.. terus nyemprotin mobilnya.

Si Chanda sebenernya ga disuruh aja juga bakalan langsung ke atas.. ke kamar Jenvi..

Tapi karena seharian Jenvi di Line ga bales.. ditelpon ga diangkat.. terpaksa Chanda sok sokan gitu pake teriak teriak depan gerbang rumah biar di notis Jenvi dengan wajah keselnya..

Eh malah yang nyamperin Papanya..

Pintu kamar Jenvi di tutup..

Tapi ga dikunci.. soalnya tanpa ngetuk Chanda langsung masuk gitu aja.

Jenvi langsung noleh..

Abis itu fokus lagi ke layar tv didepan dia..

Ditangan Jenvi ada stik PES..

"Lagi sakit juga malah main pes?" Komen Chanda yang langsung ambil stik pes Jenvi yang  nganggur.. terus. "Join dong Jen."

Jenvi ngangguk.

Terus mereka jadi keasyikan main kan..

Sampe tante Yuna nyamperin mereka sambil ngomel.

"Ya Allah Gusti.. dipanggip dari tadi ga ada yang nyaut ini telinga udah pada digadein? Iya?"

"Aakkh.. ma.. sakit tau." Jenvi ngeringis sambil ngehindarin jeweran Mamanya.

"Tante jangan jewer Chanda juga dong." Chanda juga gitu..

Tapo bedanya si Chanda diem doang pas di jewer

"Makanya kalau dipanggil itu jawab."

Chanda ngangguk..

Jenvi ngusap usap telinganya.. soalnya kayanya si tante ngejewer dia dengan tenaga penuh.. liat aja telinga si Jenvi sampe merah banget.

"Maaf tante.. tadi Chanda lagi asik main game sama Jenvi."

Tante Yuna ngangguk.. terus. "Yaudah, ayo makan dulu ke bawah."

Chanda terus geleng. "Chanda pulang aja tante.. nanti kalau Chanda makan disini, masakan bunda dirumah ga ada yang makan."

"Ya udah makan dua kali aja." Jenvi nih.

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang