"Ya engga disitu goblok."
"Ya biasa aja anying."
"Ya gausah tubir disini bangsat!!"
Nana sama banci langsung noleh ke gua barengan. "Ciyeee. Bareng.. sehati banget dih kalian."
Mereka berdua tuh paling benci kalau dikatain kembar. Padahal mah emang kembar asli etdah.. muka mereka tuh versi cowok sama versi cewek gitu.. yaiyalah. Apalagi kalau ditanya siapa yang jadi kakak.. udah mereka bakalan perang..
Gada yang mau ngalah.. dari dulu..
Aslinya mah yang lahir duluan tuh si kembarannya Nana.. cuma jarak 40 detik katanya.. tapi Nana tetep ga terima.. pokoknya dia percaya kalau dia sama kembarannya tuh lahirnya bareng udah titik. Iyain aja soalnya kalau engga ntar dia ngamuk.
"Dih."
"Jijiq."
Aslinya tuh yang bikin Nana sama kembarannya berenti tubir tuh bacotan Jeno yang duduk disebelah gua yang lagi diskusi sama Ojun.. makanya mereka nolehnya ke arah gua.
Jadi tuh Nana sama kembarannya lagi ngeributin soal puzzle punya Andra yang kebawa sama gua..
Puzzle anak bayik aja mereka tuh sampe tubir loh.. coba aja main puzzle kehidupan.. dah saling lempar bom atom kali.
"Jen."
Jeno nyaut tapi ga noleh tetep fokus sama buku sama Ojun juga. Gatau lah bahas apaan mereka sok pinter banget elah. "Hm."
"Jen."
"Apaan sih?" Saut Jeno terus noleh ke gua..
Gua ketawa aja. "Mau ngepap mbak Jena.."
Jeno malah ngerebut hp gua. "Mau ngepap apa mau nyolong foto gua?"
Gua rebut lagi hp gua dari tangan Jeno. "Ge.er banget si lo. Nih mbak Jena nanya lo sama gua nggak." Kata gua seraya nunjukin room chat gua sama mbak Jena alias kakak perempuannya Jeno.
"Kalau mau foto gua bilang aja. Gratis gausah sembunyi sembunyi.. mau gaya gimana? Gaya ganteng apa cakep apa tampan?"
"Coba foto jelek bisa gak?" Ojun nimbrung.
"Lo ajarin gua dulu coba jun.. gua gapernah jelek soalnya."
Gua langsung ketawa. "Njir lo dikatain jelek jun.. bhahahah."
Ojun langsung pasang wajah bete. "Tai."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH