Rabu
Cekrek !!!
📸
Awalnya gua itu biasa aja.. gapernah gitu caper sama cowok..
Ya ga caper juga sih
Cuma gapernah gitu gua terlalu mengagumi lawan jenis gitu lah..
Soalnya ya gitu.. gua itu terlalu banyak temen cowok.. banyak juga yang ganteng.. sampe kayanya tuh lama lama biasa ae gitu waktu liat cowok ganteng ..
Tapi gatau alesannya apa gua tetiba kaya tersihir gitu..
Kek terhipnotis lah
Anjir bahasa gua..
Waktu ketemu sama Mark..
Jadi tuh waktu gua lagi nyiapin tetek bengek keperluan buat ospek.. si Jeno yang notabene adalah tetangga gua.. dia promosi gitulah beli barang barang kek gayung, ember ya pokoknya barang barang plastik sejenisnya gitulah yang harus dibawa kemana mana buat tempat peralatan waktu ospek gitu ke temen temennya..
Nah waktu itu gua lagi nyante nyante kan sambil bantuin nyokap di toko..
Jeno sama serombongan tuh tetiba dateng..
"Samlekoooommm."
Ya kaya biasa lah.. dia mah kalau dateng ke rumah orang mottonya selalu "Anggap saja rumah sendiri."
Gua sih bodo amat..
Tetep fokus aja gitu scroll timeline instagram
"Anjir tante Dona punya pembokat baru."
Kata dia..
Ya gitu karena emang suka gatau diri..
Gua kan emang gapernah gitu ya jaga penampilan kalau dirumah..
Saking cueknya gua tuh suka pake kaos kedodoran.. terus celana olah raga waktu SMP yang masih muat tapi warnanya udah pudar pake banget.. karena nyaman aja guys. /Ngacung yang sama kaya gua 😋😋//
Terus pas gua mau protes.. noleh gitu kan ke Jeno..
Astatang..
Disamping dia ada cowok yang senyum menawan anjirr lah..
Dia adalah Mark..
Dengan seketika gua langsung bangkit dari posisi wenak gua dong.
Dalem ati udah misuh misuh ae gua sama Jeno.. kenapa ga bilang mau bawa temennya yang gantengnya masya allah..
Sumpah ya temen temen Jeno emang ganteng ganteng.. kek Si Ojun tuh anaknya juragan angkot.. terus juga si Iqbal yang katanya mirip sama boyband korea.. terus juga si Karry yang pernah gua taksir.. tapi naksirnya biasa aja gitu ga sampe pas gua naksir sama Mark gini..
Yaudah singkat cerita si Mark beli barang barang ditoko nyokap gua..
Jadi dari situlah gua kenal yang namanya Mark
Dari si bedebah Jeno..
Dia tahu gua naksir sama Mark.. tapi kata Jeno gua bukan tipenya si Mark..
Kata dia Mark gasuka sama cewek yang suka grusa grusu.. ga rapi.. suka teledor.. cewek bego.. sama cewek ga cantik..
Nyakitin sih omongan Jeno.. tapi ya bodo amat njirrr.. mau dia suka sama gua kek.. mau enggak kek.. tetep aja miris 😣😣
.
Hari ini gua ada kelas sampe sore.. biasa Rabu sama Kamis kelas gua emang super padet.
Gua balik sama Nana karena ya emang gua selalu nebeng dia kalau kita baliknya pas barengan ya..
Kalau enggak ya gua naik angkot soalnya rumah gua sama kampus ga gitu jauh.. cuma sekali naik angkot.. terus turun gang.. jalan 2 menit dah nyampe..
Kadang juga suka bareng Jeno.. tapi tuh anak kan biasanya nongkrong dulu jadi ya males aja..
Dan sekarang kebetulan gua sama Nana baliknya barengan..
Kita ke parkiran utama, soalnya kalau didepan fakultas gua gabisa buat parkir mobil.. dan berhubung si Nana ini nak rang kaya dia ke kampusnya bawa mobil sendiri guys..
Emangnya gua.. naik sepeda aja dah mewah banget 😂😂
Eh gataunya diparkiran ketemu gebetan..
Anjir kan..
"Ga nyesel gua pulang sore begini kalau diparkiran nemu beginian Na."
"Gila lu.. ketauan tau rasa lu." Respon Nana yang emang selalu dia yang takut kalau gua sering jeprat jepret kalau liat Mark..
Gua nyengir. "Kan gua fansitenim dia Na. Uda deh diem lu."
"Ya lu nutupin pintu mobil gua anjir, minggur lu."
Gua nyengir makin lebar.. terus melipir.. "Hehe.. ya maap."
"Uda ayo."
Padahal ini lagi musim dingin loh..
Tapi kok dia malah cuma pake kaus kutang gitu elah..
Gatau apa bisa bikin idung gua berdarah darah..
Apa dia kepanasan?
Abis ngapain sih?
Jadi kepo kan gua..
Pengen stalking tapi Instagramnya privat..
Mau ngefollow takut ga di acc..
Kzl
Tapi gapapa.. sore ini gua happy.. bisa lihat kemulusan lengan dia yang senderable.. hehe
📸
Rabu
End
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH