GETEK #44

1.6K 285 67
                                    

Gua udah berkali kali bahas hal ini..

Tapi tetep aja banyak banget yang ga gua tahu kisah kisah mereka jaman SMA

Selalu penuh kejutan..

Gua pisah sekolah sama mereka yang bikin gua jadi ketinggalan apa apa yang terjadi waktu itu.

Meskipun kita sering main bareng.. deket banget.. tetanggaan juga.. tapi sekarang gua tahu kalau gua ga setahu itu soal mereka.

Gua yang tadinya pasang wajah kaget banget pas Ibang dan Reba dateng.. Gua sekarang berusaha pasang wajah seramah mungkin..

Ga mungkin kan gua jutek jutekan?

Kita mau liburan.. Dan mungkin sebelum dia memutuskan ikut.. Dia udah mikirin dan udah siap dengan sikap kita kita..

Makanya.. Gua berusaha ga bawa bawa soal pribadi kesini..

Gua buang jauh jauh..

Dan mau gimanapun dia tetep temen gua.

"Gimana duduknya? Nyaman gak?"

Rena senyum, senyum ramah banget kaya biasanya waktu kita masih gatau satu sama lain dulu... Terus ngangguk. "Hehe.. Bisa kok.. Nyamab. Maaf ya bikin kamu khawatir.. Ngerepotin kalian juga."

See..

Entah kenapa..

Kelakuan dia yang sering diomongin Nana itu kaya topeng aja buat dia..

Dan dia emang kaya bener bener ramah dan baik banget aslinya..

Cuma gatau karena apa dia terkenal cewek uler.. Terkenal dalam lingkup Ojun Nana sama Jenvi ya.. Kalau yang lain gua gatau.

Gua gabisa bayangin kaya apa dia mikirnya cuma buat ikut ini..

Kaki dia masih sakit.

Dan demi ikut ngerayain ulang tahun Ibanh dia bela belain ga mikirin rasa sakit dikakinya.

Gimana coba kalau nanti kita ke pantai.. Main pasir.. Asik asikan.. Dan dia cuma duduk dipinggir karena jalan aja dia pake kruk.. Sumpah.. Ga ngerti lagi apa yang ada dipikiran Ibang waktu ngajak Rena..

Terus.. Misal dia kebelet.. Atau mau mandi?

Mau minta tolong siapa? Nana? Halah malah dilelepin dibak mandi ntar sama si Nana. Dan mana mingkin minta tolong ke Ibang.. Apa Ojun.. Atau Jenvi.. Yang jelas.. Gua yang harua sadar diri..

"Kalau butuh bantuan bilang ya? Ke toilet atau kemana gitu."

Rena lagi lagi senyum.. Terus ngangguk. "Iya. Makasih ya Chan."

Terus gua pamit buat duduk dibangku belakang mereka.. Adep adepan gitu sama si Nana dan Ojun..

Pas gua baru duduk.. Si Nana langsung natap gua tajem banget.. Terus bibirnya dimanyun manyunin..

Bener kan..

Nana pasti keberatan dengan sikap gua.

Dia selalu bilang..

Jangan mau harga diri lo diinjek injek sama orang lain.. Apalagi cewe uler macem dia.

Tapi.. Bagi gua.. Rena ga ngelakuin kesalahan sefatal itu sama gua.. Malah kayanya gua deh yang ngeganggh hubungan mereka.. Karena gua dateng belakangan.

"Kenapa lu? Sawan?"

Nana terus ngedikin bahunya. "Sokap."

"Haha.. Dasar lu bicis."

Ojun malah nyaut.. Sambil natap gua sama Nana gantian. "Bicis apaan?"

"Sayur bicis. Tau?" saut Nana..

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang