Gulali #1

2.4K 443 169
                                    

Gulali judul side buat Lio yah..

.

Masih jelas banget dalam ingatan gua pertama kali ketemu cewek item dekil rese nyebelin sok tau tapi manis.

Udah punya album tersendiri potret potret Chandana dalam memori gua.

Gimana ekspresi dia waktu ngeledekin gua yang selalu kalah setiap kali main bola bareng dia..

Gimana raut wajah konyol dia waktu nonton crayon shinchan..

Gimana excitednya dia waktu ngelihatin gua main nitendo karena hanya nitendo gua bisa ngalahin Chanda.

"Jenvi jenvi.. beli gulali mau?"

Setiap kali istirahat sewaktu sd, Chanda pasti udah berdiri didepan pintu kelas gua sambil nyengir lebar..

Kita beda kelas.. gua di B.. sedangkan Chanda di A.

"Kalau bu guru belom keluar kelas.. kamu gaboleh teriak teriak gitu.. gak sopan."

Karena Chanda itu bandel, setiap kali gua ingetin dia bakalan selalu muterin bola matanya ga peduli.. terus berakhir nyeret gua buat beli gulali didepan gerbang sekolah.

"Jangan sering sering makan gulali. Kata mbak Jeana ntar gigi kita dimakan raja gula." Selalu dan setiap kali kita beli gulali.. gua bakalan ngomong itu ke Chanda..

Tapi balasan dia selalu toyoran di dahi gua sambil bilang. "Bodoh banget sih kamu.. mana ada raja gula.. gula itu benda mati bodoh!"

Kalau keinget itu diumur gua yang udah segini.. gua bener bener setuju sama ucapan Chanda waktu itu. Gua bener bener ngerasa bodoh.

Mana ada raja gula.. gula itu benda mati.. benda mati itu gabisa ngerasain apa apa..

Tapi hati juga benda mati kan?

Tapi kenapa hati selalu jadi nomor 1 ketika kita merasakan sakit..

Kenapa harus disebut sakit hati..

.

"Lo mau ke kampus?" Tanya bang Taeyong waktu kita udah keluar dari bandara..

"Iya bang, tapi lo duluan aja.. gua sekalian nunggu dzuhur dulu."

Terus bang Taeyong pamit duluan sama anak anak lain..

Gua nyampe soetta jam 12 kurang 15an.. dan kalau mau langsung ke kampus kayanya gak keburu shalat dzuhur.. jadi gua sengaja nunggu sampe adzan di bandara. Sekalian shalat biar ntar waktu di kampus udah bebas gada tanggungan lagi.

Ngabarin Haechan ga ya?

Tapi batre gua abis..

Powerbank juga dayanya abis..

Nyesel banget semalem ga ngecas hp dulu di hotel.

Tapi ini kan hari selasa dan Haechan kelasnya sampe jam 2an.. keburu lah kalau nyamper dia ke kampus..

Kasian kalau dia pulangnya nyetir sendiri lagi.

Abis kelar shalat gua langsung nyari taksi..

Mau order ojol hp gua mati jadi ya kepaksa naik taksi aja.. bodo amat kek mau mahal juga yang penting nyampe kampus dan ketemu sama Haechan dulu..

Asli ya sebenernya gua udah ngantuk berat..

Semalem begadang gara gara ngobrolin ini itu sama anak anak sampe lupa waktu.. padahal paginya kita udah harus terbang ke jakarta.

Makanya gua sedari turun pesawat tadi ga berhenti nguap..

Beruntung, jalan ga begitu macet padahal ini pas banget jam makan siang..

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang