GETEK #42

1.6K 319 185
                                    

Lanjutan kemarin :)

..

Gua langsung ketawa.

"Haha.. halah ini mah pasti mimpi doang ya kan? Anjir ngeri woy mimpi gua!! Haha."

Jeno diem.. terus geleng.

"Mau nyata apa mimpi?"

"Halah jan gitu Jen.. elu selalu godain gua begini kalau di mimpi ih. Kesel kan? Padahal kalau di kenyataan mah zonk." Kata gua maaih sambil ngakak ngakak gajelas gitu..

Asli ini mah mimpi hehe..

"Ngelindur apa gimana sih dia?"

Gua awto ngelihat ke depan.

Lah kok ada Ojun juga?

"Jun? Lo juga masuk ke mimpi gua? Wah.."

Ojun malah geleng geleng. "Dah gila cewe lo Jen. Barusan lo apain sih jadi sawan begitu?"

Gua akhirnya noleh lagi ke Jeno.

Jeno senyum. Terus ngangguk. "Mau lanjut nonton apa pulang?"

Anjiiiiirr

Jadi yang tadi itu.. nyata ??

Gua ga lagi mimpi??

AAAAAAAAAKKKHHHH 🤦🤦🤦

....

Jadi dengan muka semerah orang kepanasan gua bertahan disebelah Jeno sampe dirumah Nana yang yasalam rasanya jaauuuuuh banget.

Biasanya kan gua kalau ada kejadian aneh bin ajaib gitu pokoknya yang berkaitan sama Jeno kan seringan terjadi dimimpi gua kan..

Lha inih

🤦🤦🤦

Ternyata gua ga lagi mimpi guys..

Padahal gua udah seneng kalau ini cuma dalem mimpi..

Soalnya gitu.. gua malah jadi takut kalau Jeno jadi bersikap aneh gini, gua takut banget anjir..

Untung ada Ojun disini..

Kalau engga mampus dah gua. Huhu.

Jadi tadi niatan kita mau nonton. Cuma gada film bagus.. terus tadi kebetulan si Nana nelpon gua.. dan akhirnya kita kesana gitu.

"Kalau lo ga nelpon udah abis kebakar gua jadi obat nyamuk Na." Ojun ngadu ke Nana waktu Nana ngebukain pintu buat kita kita

Nana ketawa doang.. terus narik gua kepelukan dia..

"Kangeeeen."

Gua ga bales meluk.. malah ngedorong badan Nana ngejauh. "Halah so soan.. gua lagi ngambek sama lo."

Nana terus pasang wajah sedi banget gitu. "Ih beb maapin dong.. suer gua gada niatan rahasia rahasiaan sama lo.. itu tuh si Ojun yang maksa maksa ngancem lagi.. kesel."

"Dia aja boong sama nyokap Chan.. jadi ga lo doang yang dibohongin."

Gua awto noleh ke Ibang yang lagi rebahan disofa.. ga nyambut temennya dateng malah rebahan. "Jadi keputusannya apa nih? Kalian berdua jadian? Apa langsung mau nikah? Terus ntar perangnya terakhiran gitu?"

Ojun malah ketawa. "Hehe.. tuh Na ditanyain sama Chanda.. jawab dong. Hehe. Konfirmasiin dong."

Nana nyebik. "Konfirmasi gundulmu."

"Pada mau minum apaan nih? Ambil sendiri aja ya?" Tawar Jeno yang langsung bikin kita semua natap dia yang udah ngebawa segelas jus jeruk ditangannya. "Kenapa? Gua udah aus banget soalnya.. hehe."

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang