Random 23

2.4K 418 164
                                    

Latar waktunya senin kemarin pas hari pertama puasa..

.

Dulu gua pernah nanya ke Andra.. piyik dirumah gua itu loh.. kenal kan? Iya itu yang suka gangguin gua kalau lagi sama Jeno..

"Dek.." Si Andra yang lagi asik banget main pasir pasiran udah kaya kucing mau boker, diem aja..

"Andraaa.." dia masih diem aja gitu samasekali ga notis gua kaya dia ga denger juga suara gua..

Oh ini piyik kurang ajar juga ya..

Liat aja..

Terus gua teriak aja. "EH LIOOO.."

Si Andra langsung lempar itu cetakan pasir pasirannya terus berdiri.. "Ak iyo?"

Terus gua ngakak

Si anjir nih piyik ngeselin banget ya.. sekali ada yang nyebut Lio langsung gercep aja dia.

Abis itu si Andra mara guys. "Ak anda boong ya? Dota.. andla ilangin unda."

Terus gua nyaut. "Bodo wleee."

Terus gua kena jambak udah 🙃🙃

Jadi gua tuh niatan mau nanya ke Andra..

Dan akhirnya kejawab sudah.

Pas dia udah ga ngejambak gua.. gua nanya kan. "Dek.. makanya kalau kakak manggil tuh dijawab."

Si Andra langsung ngeles dengan lihaynya. "Andla agi main.. ak anda ganggu cih."

Astatang nih piyik kok sok imut banget anjir..

"Iya deh maaf kalo kakak ganggu.. tapi dijawab dulu dong pertanyaan kakak."

"Nana apa ak?"

"Kenapa kalo kak iyo dateng Andra langsung lari terus meluk? Kalau kakak dateng atau pulang dari kampus aja engga."

"Ak iyo angi telus caep."

WOY SIAPA YANG NGAJARIN ADE GUA JADI GANJEN BEGINI WOOOY!!!???

Asli gua terkaget kaget waktu itu.

Bisa bisanya Andra jawab begitu anjir.. diajarin siapa astaga Ade gua yang gua kira polos.

Dulu Andra juga sering kalau pas Mark dateng atau mampir ke toko dari main kerumah Jeno, si andra suka langsung minta gendong.. emang ade gua mah tau mana yang cakep sama yang b aja.. buktinya setiap Ojun dateng si Andra b aja.. malah kadang suka nangis gegara digangguin sama ojun yang kemana mana bawa kamera itu..

Dan gatau kenapa pas Andra liat Mark nganter gua pulang tadi sore.... dia kaya ngelihatin kita gimana gitu..

Padahal ya biasanya si Andra cerah ceria gitu..

Padahal Mark juga nyapa Andra juga..

Tapi itu piyik gua diem aja digendongan Bunda.

Gua sampe nanya ke Bunda pas Mark udah pamit pulang.

"Adek sakit bun?"

Bunda geleng. "Enggak.. tadi abis main terus kaget ada mobil tiba tiba dateng."

"Kenapa kaget ndlaa?? Kan itu kak Mark." Tanya gua sambil ngelus pipi Andra.. tapi tu piyik malah nyebik sambil buang muka..

Iuuuwhh.. untung masi kecil..

Coba aja udah gede.. bakal langsung gua ajakin duel nih piyik.

"Udah buruan mandi kak.. udah mau setengah 5 loh."

Gua terus ngangguk. "Yaudah kakak masuk dulu bun."

Abis itu gua chat lah si Jeno..

(Btw itu chat gua dari tadi siang juga sama si iyo ya?)

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang