Seminar #Kamis

3.8K 539 47
                                    

Kamis manis

Cekrek !!

📸

Gua tuh paling males sama yang namanya seminar..

Soalnya ya gitu gua kan bosenan orangnya.. kalau pembicaranya ngebosenin gua jadinya malah tidur...

Tapi si Nana ribet banget maksa..

"Ih lo tuh ya gitu banget sama temen.. ga friend lah kita.." kata dia..

"Sumpah na.. ini seminar apaan sih kesehatan reproduksi yaelah.. gua gatertarik sumpah ya.. bosen.. masa sebulan lo nyuruh gua ikutan seminar begituan sampe 3x.."

Nana nyebik. "Ih ntar kita dapet sertifikat gobloooo.. mayan kan.. udah wa daftarin juga lu.. sini.. gantiin duitnya."

Gua roll eye.. "Kok gua yang ganti.. kan itu lo daftar tanpa seijin gua."

"Tapi kan Chan.. biasanya lo mau mau aja kan."

"Iya tapi sekarang gua males, acaranya kesorean. Ntar sampe rumah gua jam berapa coba.. bisa digantung bokap lah."

"Gua telpon om Joni deh." Nana masih usaha bujuk.

Gua geleng. "Ga Na.. gua mo balik."

Nana makin cemberut.. terus ngedorong dorong gua gitu kan.. "Jaad lu.. yaudah sono balik.. cepet sono!!"

"Na anying gua bisa jatoh gubluk."

"Bodo lo jahad sama gu.. anjir!! Woy.." Nana tereak waktu ada segerombolan cewe cewe yang nabrak dia..

"Makanya gausah jahat sama gua."

Nana ga peduliin gua.. dia malah misuh masih sambil lihatin gerombolan cewek cewek yang nabrak dia tadi padahal udah agak jauhan..

"Si anjir itu cewek bar bar sespesies sama lo tuh." Kata Nana yang langsung gua toyor itu kepalanya..

"Enak aja gua cewek bar bar.."

Nana malah mendelik. "Eh gapercaya ya.. lo sama mereka emang sama kali.. sama sama mengagumi si Kaku ambisius itu."

Sekarang giliran gua yang mendelik. "Mark?"

Nana ngangguk. "Siapa lagi cowok yang lo suka kalau ga dia oneng."

"Emang seminarnya dimana Na?"

"Gasah nanya nanya kalau ga mau ikut."

Gua buang nafas kesel.. Nana tuh gini kalau udah ngambek.. ngeselin. "Serius Na.."

"Dilapangan rumput deket lab bisnis.. soalnya ini acaranya lesehan gitu outdoor."

"Yaudah yuk gua ikut deh.."

Nana langsung mandang gua gapercaya.. "Serius? Bener lo mau Chan?"

Gua ngangguk..

"Ya ampuun Chan.. lo emang temen gua yang paling paling deh.. demi nemenin gua ya??"

Gua langsung geleng.

Bikin senyum Nana langsung ilang..

"Kayanya disana ntar ada Mark.. soalnya tuh.. fansnya dia selain gua udah pada kumpul."

"Yaudah tapi bentar." Kata Nana sambil ngeluarin hpnya.. "Gua mau bikin polling di instagram.."

Gua nyipitin mata. "Polling apaan?"

"Polling kalau punya temen kaya lo harusnya diapain!! Di buang apa di non aktifin" Kata dia sambil ngevideoin gua.

"Si anying. Na!! Hapus gak!!"

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang