Kita balik dari bioskop udah lumayan sore.. tapi Jeno maksa banget ngajak gua makan dulu, iya sama Nana juga kembarannya..
Kita makan di hokben..
Dan tumben sore ini hokben sepi.. cuma ada beberapa suami istri sama anak mereka terus sepasang bapak ibu gitu.
"Lo ga sholat dulu?" Jeno terus noleh ke gua. "Tumben ngingetin?" Katanya.
"Yaelah ditumbenin.. kan sesama manusia itu harus saling mengingatkan kali."
Jeno terus ngangguk. "Gua lagi kelaperan.. takut ntar pas sholat jadi ga fokus."
"Halah alesan.. bilang aja males."
"Serius.. abis makan ini gua mau ke mushola."
"Terus gua?"
"Ya kalau mau ikutan gapapa.. kalau mau nunggu ya disini sama Nana."
"Lo ga nyuruh gua sholat?"
Jeno geleng. "Kan lo lagi dateng bulan? Ya kan? Biasanya pertengahan bulan gini kan?"
Gua terus cengo..
Gila..
Apal banget.
"Kok lo bisa apal jadwal menstruasi gua si? Serem."
Jeno malah ngedecak. "Ya gua sering kena imbas kalau pas lo pms gila.."
Gua terus ketawa. "Hehe. Makasih ya kak Iyo."
Jeno nyipitin matanya. "Kok kak iyo sih?"
"Ya terus?"
Jeno ngedeket.. terus bisikin sesuatu ke telinga gua. "Sayang.." katanya abis itu ngejauh lagi sambil ketawa. "Gitu.. ya?"
Anjir kenapa dada gua banyak gledeknya wooy.
:(((((
Kenapa jadi gerah huhu.
"Sampis lo berdua malah mesrah an disini." Kata kembaran Nana pas mereka udah balik dari starbucks..
Iya si Nana mah gitu.. no kopi no layfe
Gua mendelik ke kembaran Nana.. dianya malah ketawa.
"Aturan mah kita tadi balik aja ya?" Kata Nana pas dia udah balik dari order makanan dia sama kembarannya.
"Yaudah balik aja siapa suruh kesini lagi." Saut gua kan..
Kzl aja mereka malah ngeledek.
"Anjir.. ternyata kehadiran kita ga diharapkan." Bacot Nana emang ya asli ngeselin.
"Iya anjay.. balik aja yok Na.." ajak si banci.
"Teroooss. Ledek terooos."
Mereka berdua malah ketawa.
Giliran gua noleh ke Jeno yang dari tadi malah keasikan makan.. "Belain kek.. kita diledekin nih."
"Udah biarin anggep aja anjing lewat."
Sautan Jeno yang langsung bikin dua kembar sialan didepan kita langsung misuh.
"Bangsat dikatain anjing."
"Lo yang anjing."
"Mampus."
Abis makan.. Jeno terus pamit ke mushola..
Gua masih di hokben sama Nana kembaran dia juga soalnya mereka masih makan.
Ya masa kita dateng bareng pergi sendiri sendiri kan ga asik.
"Bangsat si Jeno emang."
Nana masih aja ngerutuk. "Jangan gitu.. masi ada pawangnya nih.. ntar dia ngadu." Kata Banci.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH