Sebenernya kisah cinta gua ini ga indah indah amat.. ga uwu uwu juga kaya yang sering ada di tiktok.. dan juga ga lancar lancar juga sih..
Ya tahu sendiri lah yang uda ngikutin gua sejak jaman itu..
Pasti ngerti kan ga akan kaget..
Nah..
Sebenernya gua males bahas kisah cinta gua sama si Jenvi yang emang ya gini gini aja..
Tapi.. gua jadi gatel aja..
Dan pengen ngebahas sedikit banyak soal apa yang ngebikin gua sama Jenvi agak.. gimana ya.. dingin gitu..
Jadi, sebenernya semalem kita dapet undangan makan makan gitu.. ulangtahunnya temen SMP kita..
Ya temen lumayan deket sih... Ya liat aja sedeket apa sampe ulangtahun aja diundang.
Nah..
Temen gua sama Jenvi ini kan cowok..
Ceritanya dia itu ya sebelas duabelas sama Jenvi lah.
Bukan kadar kegantengannya ya?
Gila lo..
Ya jelas jauh dong..
Ini soal keagamaan..
Tapi gua ga pengen ada yang salpah disini ya..
Gua cuma mau berbagi pendapat gua aja gitulah.
Nah singkat cerita.
Kita sebut aja Nuha ya..
Iya.. temen gua ini namanya Nuha..
Anak orang kaya, banget.. keluarganya semuanya bercadar.. waw.. maksudnya yang cewek anjir..
Dan dia ini jebolan pesantren yang ada di daerah jawa timur.. apa sih namanya kalau ga salah gontor..
Anaknya emang pinter. Sumpah pinter banget sampe gua aja suka bertanya tanya.. anak kaya dia yang tiap hari sibuk ngaji gitu kok bisa pinter banget ya.. padahal gua yang sering les aja jauh banget peringkatnya sama dia.
Ah kelamaan bacot..
"Apaan tuh?" Gua nunjuk kresek yang nyantol di cantolan motornya Jenvi.
"Ada pesenan si Nuha." Santuy aja itu si Jenvi jawab.
Mana si Jenvi ini kek koplo banget gasih.. dia mau dateng ke acara syukuran ulangtahun si Nuha pake celana pendek.
Emang dasar gasopan.
Gua dah naik tuh ke boncengan si Jenvi.. gua nanya lagi. "Kado? Dah kaya raya gitu pake dikasi kado segala."
"Pesenan Yang. Dah dijawab juga tadi."
"Ya tapi apa?"
Jenvi ngedikin bahunya. "Adalah pokoknya."
"Oh mau main rahasia rahasiaan sama Nuha nih?"
Jenvi dah ngelajuin motornya..
Pelan tapi ya gak pelan pelan banget lah..
Jarum spedometernya antara 20 sama 40.. ya sebut saja 30.
"Halah gapenting banget Yang."
"Hm."
"Denger gak? Ham hem ham hem doang?"
"Denger lah.. emang aku budeg."
"Ya syukur kalau ga budeg."
Yaudah.
Gua juga gatau apa yang ada di dalem kresek itu.
Sebenernya ga kresek juga sih orang paperbag gitu.. cuma kan gampangnya sebut aja kresek gitulah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH