Pagi pagi banget jam 5 pagi Jenvi udah ngetok pintu rumah Chanda.
Sebenernya dia semalem mau kerumah mantan ceweknya itu, tapi yang ada cuma Bundanya. Dan dia pengen bicara dengan kedua orang tua Chanda..
Makanya, pagi banget ini dia bertamu kesana.
"Oh Lio?" Sapa Bundanya Chanda waktu ngebuka pintu sambil ngegendong Andra.
Jenvi senyum. "Pagi tante."
Bundanya Chanda kaya udah tahu maksud Jenvi datang ke rumah mereka.. makanya beliau langsung nyuruh Jenvi masuk dan manggilin suaminya. "Tante panggilin Om dulu ya?"
Jenvi ngangguk terua duduk disofa.
Deg degan banget dia sebenernya dateng ke rumah ini..
Masalahnya Ayahnya Chanda bener bener kecewa dan marah waktu tahu kalau hubungan mereka ga berjalan lancar..
Sampai sampai Jenvi kena sidang beberapa waktu lalu.
Meskipun ga nyalahin Jenvi atau Chanda..
Beliau lebih ke marahnya nasehatin..
Meskipun gitu, tetep aja bikin nyalinya Jenvi ciut..
Apalagi waktu itu Om Joni pernah bilang kalau Jenvi pengen ketemu Chanda harus ijin ke beliau dulu.
"Kenapa Yo?"
Jenvi udah deg degan parah.
Meskipun dari malem dia udah rencanain apa yang pengen dia bilang ke Ayahnya Chanda.. tapi tetep aja dia ga bisa kalau ga nerves.
Jenvi salim.. cium tangan.. terus Om Joni nyuruh dia duduk.
"Gini om.. maksud Lio dateng kesini, mau minta ijin ke Om Joni.. juga.. mau bilang kalau Lio ga main main dengan pengen seriusin Chanda." Ucap Jenvi.
"Om kan sudah bilang ke kamu malem itu, selesaiin dulu kuliah. Baru mikirin ini."
"Maaf om, Lio bener bener gabisa ngelakuin apa apa kalau masalah ini belom selesai. Lio bener bener ngerasa harus bertanggung jawab dengan ini."
Om Joni ngangguk. Tapi beliau tetep dengan keputusannya waktu itu..
Jadi..
Setelah beliau tahu kalau Chanda dan Jenvi putus..
Beliau minta ketemu sama Jenvi.. pengen nanya langsung karena Chanda ga bilang apa apa..
Jenvi juga waktu itu langsung jelasin semuanya sedetil detilnya.. dia gamau ada yang dia sembunyiin lagi.. meskipun ini Ayahnya Chanda.. dia gamau jaga imej nya dia lagi.
Dan waktu itu Om Joni bilang ke Jenvi setelah Jenvi kelar jelasin semua titik permasalahannya. "Om kecewa sama kamu Yo? Kamu tahu apa yang bikin Om kecewa?"
Jenvi nunduk waktu itu.. dia bener bener ga pengen membela diri atau apapun yang bakalan bikin Om Joni makin kecewa sama dia.
Makanya dia ngegelengin kepalanya sambil bilang maaf dan maaf ke Om Joni.
"Kamu gabisa pegang omongan kamu sendiri. Laki laki. Harus punya pendirian. Ucapannya harus bisa dipertanggung jawabkan. Sedangkan kamu, menepati janjimu ke Om saja kamu ga bisa, gimana om bakalan ngijinin kamu mendekati anak om lagi?"
"Lio, bener bener sayang Chanda om. Waktu itu.. yang Lio pikirin hanya gamau kalau Chanda ninggalin Lio kalau tahu Lio pernah kaya gitu. Lio gamau kehilangan Chanda om."
"Kamu baru tahu setelah kehilangan dia kan?"
"Lio minta maaf dengan tulus om. Lio bakalan ngekuin apapun yang om suruh untuk menebus kesalahan Lio om? Lio mohon??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH