Answer 2

1.7K 274 65
                                    

Dari Ojun alias Juned

Ojun : Siniin bayar royalti lu ke gua.. seenaknya bikin gua nista banget di dunia halu elu.

Awthor : /nyengir/ yaelah jun ini cuma pinjem nama sama kebegoan lo doang kok.. yang lain alami ngikutin ae. Hehe

Ojun : /ngedecak/ yaudah nanya apaan?

Awthor : /senyum/ gini.. katanya kapan lu waras? Hehe.. mereka nyuruh lo periksa kejiwaan. Hehe

Ojun : /mendelik/noyor pala awthor/ bazeeeng gua ga segila elu astaga /sebut nama awthor/ bangsat emang lu.. disini elu yang gila anjir

Awthor : /senyum/ udahlah jun.. maklum mereka kan gemes sama lo

Ojun : gemes darimananya anjir

Awthor : tapi ada pertanyaan lain kok jun. Hehe

Ojun : apaan lagi?

Awthor : /agak ragu dan gaenal ati/ hehe.. katanya mereka lo jomblo ya?

Jenvi, Nana, Ibang : /awto ngakak sampe terjungkal jungkal/

Ojun : liat aja udah besok gua bajak hp lo gua ganti pasword wp elu terus wa hapus biar mampus lo hah!!

Awthor : jan marah elah jun

Ojun : bodo amat gua mo order gofood!! terus makan depan kelean biar mampus lo pada!!

Fyi : ojun beda agama ya sama kita berempat

....

Dari Mark

Maret 2016, SMA 127

"Mark? Lo ga turun? Bentar lagi giliran kelas kita yang tampil."

Gua ngarahin pandangan ke arah pintu kelas dimana Lukas berdiri sambil kacak pinggang.

Gua geleng pelan. "Males gua.. "

Bukan pergi setelah dapet jawaban dari gua.. Lukas malah menguak pintu lebih lebar dan masuk kekelas yang hanya ada gua sendiri sebelumnya.

"Apaan sih? Lo mellow mulu perasaan dari pagi."

"Biasa.. lagi ga mood aja."

Lukas ngedecak. "Perasaan lo ga mood mulu, mending turun terus liat anak anak tampil. Sapa tahu mood lo jadi baekan."

Gua geleng sekali lagi. "Gua lagi ga pengen ketemu Rena."

"Kalian berantem lagi?"

Gua ngangguk.

Lukas ketawa. "Hubungan macem apa sih yang lagi kalian berdua jalanin? Kayanya tiap hari berantem mulu.. kalau ga cocok udah putus aja daripada saling nyakitin gitu."

"Gua ga mau nyakitin cewek kas."

"Tapi kalau caranya gini secara ga langsung lo udah nyakitin si Rena juga anjir.. harusan lo mikir lah, hubungan kalian berdua berawal dari mainan bego TOD.. dan lo malah kejebak cinta cintaan tai kuda itu.. terus sekarang apa? Secepet ini juga rasa sayang lo ke dia ilang. Maunya apa sih?"

Ok Lukas udah 5 kali ini nyeramahin gua tentang hal ini..

Tapi ga semudah itu gua mengakhiri hubungan gua, gua takut pandangan orang orang disekolah ke gua jadi buruk.. dan juga gua ga mau ngebuat Rena marah.

"Gua pengennya dia yang mutusin gua Kas."

"Apa bedanya sih? Mau lo, mau dia yang mutusin sama sama berakhir kan? Buat apa dibikin panjang?"

Gua geleng. "Gua gak akam pernah mutusin, biar dia yang mutusin gua."

"Yaudah tunggu aja sampe labaran monyet."

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang