Side Story 3

387 64 2
                                    

Masih jaman sekolah ya..

"Ini gua nyanyi yang kaya pas latihan kemarin?"

Jenvi ngangguk sambil benerin hetset dikupingnya yang gatau daritadi ribet amat anjir..

"Gua mendadak grogi Jen.. gimana nih??!!"

"Biasa aja napa sih heran."

Lah

Setan ni anak

"Mana bisa gua biasa aja bahlul! Ini sekolah lo.. gua asing sama semua orang disini.. elo yang gua kenal malah begini."

"Ya kan lo cuma gua suruh nyanyi udah gitu doang kenapa pake grogi segala sih?"

"Ya mana gua tahu setan.. grogi ya grogi aja!"

"Pada kenapa sih? Malah berantem?"

Jadi gini, mendadak tuh kemarin si Jenvi bilang ke gua minta tolong gitu buat gantiin Yeri vokalis band sekolahnya Jenvi gitu.. soalnya Yerinya lagi sakit dan gabisa manggung bareng bandnya..

Dan gatau kenapa kok dianya nyuruh gua yang jelas jelas malah dari sekolah lain..

Gua sempet nanya.. "Emang disekolah Lo yang bisa nyanyi cuma Yeri."

"Adalah banyak, sekolah gua isinya anak anak berbakat semua.. cuma kan kalau elu bisa gratis."

Emang anjir si Jenpi..

Gua tuh gatau kenapa suka banget sama yang namanya Jenpi.. heran.. mau dia lagi kaya apa juga tetep seneng aja..

Mau dia memperlakukan gue kaya semau dia juga gue tuh kaya gada sakit atinya aja gitu..

Terus kan guanya diajakin latihan sekali doang tu kan sama bandnya si Jenpi.. ya maklum dong ya kalau gua sekarang grogi.. diliatin banyak banget orang yang semua wajahnya asing bagi gua..

Ya ada sih satu dua orang yang gue kenal disini selain Jenpi..

"Dah siap Chan?" Tanya salah satu temen Jenpi. "Jangan grogi elah.. dibawa asik aja.. lo keren kok."

Gua yang dipuji gitu ya mana bisa ga gede kepala dong ya..

Gua mantep aja itu naik ke panggung ngikutin Jenpi dan bandnya..

Suara riuh orang orang disekitar panggung langsung nyambut bandnya Jenvi dengan tepuk tangan..

Katanya Ibang bandnya Jenvi ini tuh sering ngewakilin sekolah buat lomba atau festival gitu.. dan seringnya menang.. makannya jadi idola banget di Sekolah kaya andalan banget gitulah..

Tapi gatau kenapa pandangan orang orang ke gua yang merasa orang asing kaya gimana gitu..

"Siapa tuh cewek?"

"Lah Yeri kok ga ada?"

"Yeri mana woyy??!"

Pokoknya sedengernya gua ada lah yang bertanya tanya gitu..

Dan langsung dijawab kan sama Mc nya..

"Jadi gini men temen.. kalian pasti terheran heran ya kan.. bertanya tanya siapakah gerangan cewek gemes dan manis dibelahnya mas Jenvizalio yang tampan ini.. gua bakalan kenalin nih sama kalian semua.. masih inget kan kata pepatah.. tak kenal maka tak sayang.. makanya nih.. kalian musti gua kenalin sama mbak yang satu ini.. namanya.. Chandana.. dia dari SMA Culture yang akan bernyanyi menggantikan Yeri yang hari ini sedang dalam kondisi sakit..

Dan bla bla bla..

Makin berisik aja tuh orang didepan sana..

Gua yang merasa dipandang ratusan pasang mata malah jadi makin grogi..

Apalagi mereka kaya ga seneng aja gitu vokalis favorit mereka digantiin..

"Biar ga grogi.. lo boleh nyanyi sambil mandang gua.." kata Jenpi dengan wajah datarnya..

Wajah datar yang  gatau kenapa malah bisa bikin gua tenang..

Perlakuan Jenpi yang seenaknya tapi bikin gua nyaman..


ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang