GETEK #72

1K 208 54
                                    

Gua bener bener kesel..

Keselnya..

Jenvi sama sekali ga ngerti apa yang gua maksud.. apa yang berusaha gua kasih tahu ke dia.. dan apa yang seharusnya dia lakuin.

Bukan karena gua ga sayang dia.. atau udah ga cinta.. atau apalah..

Gua pengen putus biar dia itu bisa introspeksi diri..

Mau dikatain lebay juga bodo amat.. mungkin kalian yang ga pernah ada diposisi gua.. maksudnya kalian yang belom pernah ngalamin hal kaya gini.. pasti bakalan bilang.

"Halah.. lebay lo chan.. gitu doang."

"Dengerin Jenvi dulu kenapa sih."

"Lagian kan masalah ga akan selesai meskipun putus kan?"

Iya.. gua tahu semua itu..

Tapi kali ini Jenvi harus ngerti.. dan biar dia bisa menghargai gua juga. Gua bener bener harus ngelakuin ini.

Ini bukan demi gua aja..

Tapi demi kebaikan dia juga.

"Kak??" Bunda yang lagi duduk diruang tv nemenin Andra nonton tayo, langsung nyamperin gua yang barusan masuk kerumah. "Ada masalah ya?"

Gua udah pengen ngomongin ini ke Bunda dari awal.. tapi gua selalu ragu.

Dan sekarang gua lagi dalam keadaan yang ga pas buat ngomong juga.

Gua lagi kesel.. marah dan kecewa!

Yang pastinya kalau cerita yang ada gua malah nangis dan bakalan bikin Bunda khawatir.

Akhirnya.. gua senyum terus geleng. "Gapapa Bun.. itu tante Yuna cuma nanyain soal anak anak yang mau pake aula buat penggalangan dana." Maafin Chanda udah bohong Bun..

Mungkin engga sekarang cerita ke Bunda.

"Beneran?" Ulang Bunda nanyain keadaan gua.. beliau bener bener kaya ga percaya.

Sebisa mungkin gua nyembunyiin ini dari Bunda.

Dan nunjukin keadaan gua yang baik baik aja..

Biat Bunda gak kepikiran yang enggak enggak.

"Ih.. iya Bun.. kakak tuh ga kenapa napa." Lagi lagi gua maksain senyum.

Tapi Bunda ngangguk.. dengan tatapan mata yang kaya ga percaya tapi maksain diri buat percaya.. apasih namanya.. pokoknya Bunda tuh kaya gamau memperpanjang atau gamau gua maksa gua.

Bunda pasti tahu.. kalau udah waktunya.. gua bakalan cerita juga..

Bunda pasti tahu.. isi hati gua yang sebenernya.

Beliau hanya pengen tahu langsung dari gua..

Bukan dari firasatnya.

"Yaudah, udah makan? Bunda masak soto lagi.. adek kamu minta soto terus. Sana makan dulu."

Gua ngangguk.. tapi gua ga napsu makan. Gatau kenapa..

Padahal biasanya kalau lagi bete gini suka makan banyak..

Tapi kali ini ga nafsu banget..

Atau mungkin level betenya udah melebihi kapasitas kesabaran gua atau gimana ga ngerti.

"Nanti ya Bun? Kakak mau mandi dulu.. terus pengen lanjut nugas."

Bunda ngangguk. "Yaudah pokoknya nanti harus makan ya?"

"Iya bundaku sayang." Kata gua terus nyium pipi beliau abis gitu gua cabut ke kamar..

Sebenernya.. kemarin gua udah mikirin masalah gua sama Jenvi..

ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang