"Tadi gua liat Jenvi lagi nyuci mobil depan rumah. Gabut banget kayanya dia.."
Gatau karena emang pengen ngasih tahu aja atau emang Nana peka banget gua lagi kangen sama Jenvi.
"Tau mobil gua lewat, dia noleh dong.. keknya bentar lagi pasti ngechat.. 'heh.. mau kemana lu sama Chanda?' tunggu aja udah."
"Bilang aja lo berenti terus neriakin Jenvi." Tebak gua yang ngebikin Nana senyum.
"Engga berenti ya.. cuma sengaja jalan pelan aja.. hehe.. pengen ngecek keadaan si bucin satu itu."
"Biar apa coba?"
"Biar gua bisa ngasih tahu lo kabar dia, biar kangen lo rada keobatin.. meskipun dikit."
Engga keobatin kali Na..
Malah makin parah aja..
Gua juga tahu kalau mungkin aja gua udah keterlaluan.. tapi Jenvi juga..
Bukan gua mau ngebales.. atau biar Jenvi ngerasain apa yang gua rasa..
Dan gua hanya akan sama aja dengan Jenvi..
Gua ga gitu.. maksud gua ngelakuin ini tuh biar Jenvi bisa nyadar.
Biar dia bisa tahu apa salahnya dia..
Biat dia bisa belajar dari kesalahannya..
Gua cuma gamau, masalah ini sampe berlarut larut..
Kalau ada yang bilang.
"Kenapa lo ga mau dengerin semua penjelasan Jenvi.. alasan dia melakukan itu.. atau kenapa nyembunyiin itu dari lo sejak lama?"
Atau. Pertanyaan yang sering banget gua denger dari Nana.. atau Juna. "Lo serius ngediemin Jenvi begitu? Kalau dia nekat gimana?"
Atau dari Ibang.. yang ikutan tahu masalah gua sama Jenvi dari awal. "Chan.. kapan lo mau maafin Jenvi?"
Ibang yang selalu nanyain itu lewat Chat.
Ini bukan soal memaafkan atau dimaafkan.
Gua bingung ngejelasinnya..
Gua aja bingung sebenernya apa perasaan yang lagi gua rasaun sekarang ini..
Sakit hati?
Kecewa?
Marah?
Atau hanya perasaan egois pengen dingertiin?
Sayang ke Jenvi? Masih. Seperti dulu.. hanya bedanya.. gua pengen membatasi diri dulu.
Pengen biarin perasaan gua membaik..
Biar bisa mikir jernih..
Ga melulu dipengaruhin sama ego..
Semalem, gua sempet mikir.. waktu pulang dari Minimarket..
Iya..
Gara gara ucapan Juna gua jadi kepikiran soal itu semaleman..
Jadi.. waktu nunggu Andra naik odong odong yang lamaaaa banget itu..
Gua ngobrol ngobrol kan sama Juna.. depan minimarket.
Dia nyeletuk. "Ini termasuk kehebatan Jenvi tau ga Chan?"
Gua noleh. "Maksud lo?" Karena tiba tiba Juna ngomong gitu.
Padahal tadinya kita lagi ngomongin soal kenapa sekarang Andra udah ga bisa tidur lagi pas naik odong-odong.
"Berapa hari dari kalian berantem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH