Senin
Cekrek
📸
Gua udah pernah bilang kan kalau gua ada kelas yang ngambil sama kaya Mark..
Iya setiap senin dan itu bikin gua bisa fangirlan di kelas.
Tapi asal kalian tahu.. kalau udah dikelas Mark itu sungguh sangat beda.. makin kaku dan serius.
Dia sama sekali ga ada nyapa gua meskipun dia kenal gua, dia tuh kalau dikelas udah kaya orang asing aja gitu kaya ga kenal aja.
Meskipun kalau diluar gua sama dia juga ga bisa dibilang temen deket sih..
Setelah dia nelpon gua kemarin gua jadi kesenengan sendiri kan, niatan pagi ini gua tuh mau nanya gitu ke dia.. ntar pas siaran gua mesti gimana aja dan ya ngobrol sekalian gua bisa modus kan.. hehe..
Etapi tadi waktu gua dah senyum selebar bak mandi dikamar mandi rumah gua
Dia b aja
Lewat gitu aja depan gua sambil ngobrol sama si Lucas temen toa dia itu..
Si anjir ya
Sombong amat tuh cowok..
Tapi gua ngefans.. anjir gak.
Nah abis kelas kan gua langsung ke ruangan siaran yang ada digedung sebelah..
Gua pernah kesini itu dulu banget waktu ngasih formulir buat daftar ukm musik.. karena ruangannya sebelahan sama radio.
"Hei.. aku kira kamu ga jadi kesini." Sapa Mark.
Gua senyum. "Sori tadi ke toilet dulu terus kelasnya agak molor."
Jadi gua hari ini sekelas sama Mark cuma nyampe jam 10an..
Abis itu gatau dia masih ada kegiatan atau engga..
Mark ngangguk. "Yaudah langsung masuk aja ya.. kita ada breafing bentar."
Gua ngangguk terus ngikutin Mark masuk.
Didalem udah ada beberapa orang yang asing bagi gua.
Mark terus tos tos gitu.
"Wah beneran dapet gantinya lu."
Mark ketawa. "Jangan panggil Mark kalau gabisa" saut Mark kan.
Terus kita kenalan gitu..
Terus breafing breafing gitu lah..
Gua dikasih skrip.. terus dikasih tahu ini itu .. topik apa aja yang harus gua omongin..
Terus beberapa kali gua harus nyanyi kaya biasanya kalau Koeun yang siaran.
"Pak Jongdae tahu kan kalau gua yang cari gantinya Koeun?" Tanya Mark.
Terus cowok yang bilang namanya Kun itu ngangguk.
Terus yang lainnya yang namanya Deri malah ngelempar bantal sofa ke Mark.. "Banyak muka lu anjir."
Mark malah ketawa.
Mereka bertiga malah asik ngobrol
Dan seperti biasa gua jepret jepret Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJIRLAH [NOHYUCK] END✓
Short StoryGausah dibaca.. . Ntar nyesel.. . Yakin jangan mampir!!! . . Update SAKKAREPKU ")))) ⚠️GS / GENDERSWITCH