42

26.1K 741 59
                                    

_______

Bunga terbangun saat merasakan sesuatu bergetar di bawah bantalnya. Dia fikir itu alarm, tapi bukan. Ternyata ada panggilan masuk dari Raffi.

"Kenapa si Raff? Masih pagi juga."

"Pagi my queen!"

"Hmm, pagi juga. Belum juga gue bangun."

"Biasanya lu bangun lebih pagi dari gue."

"Ehehehe, tadi gue mimpi indah."

"Yaudah sana mandi. Nanti telat ke sekolahnya."

"Iya, bos ku."

Senyum mengambang di bibir Bunga, ia lalu menyikap selimutnya dan bergegas menuju kamar mandi.

Skip..

Raffi melihat bayangannya di kaca spion motor sport-nya. Saat ini ia sudah berada di depan pagar rumah Bunga untuk berangkat ke sekolah bersama gadis itu.

"Udah?" Tanyanya saat melihat Bunga keluar dari pagar rumahnya.

Gadis itu tersenyum, "Iya udah, ayo!" Ujarnya.

Mereka pun berangkat bersama-sama menuju ke sekolah.

Selang beberapa menit mereka sampai di sekolah, banyak mata yang memandang mereka senang dan ada juga dengan sinis. Tapi Raffi be like lah bodo amat! Bodo amat lah!

"Eh, hari ini Sejarah ada ulangan kan?" Tanya Bunga sambil mengingat-ingat.

"Yah elah, malas gue sama tuh guru sange." Balas Raffi dengan wajah cemberut.

Bunga mencubit pelan perut Raffi. "Gak boleh gitu, nanti kualat!"

Raffi mengangguk sambil meringis.

Setelah itu Raffi dan Bunga berjalan menuju kelas mereka. Di dalam kelas seperti biasa kagak ada satu pun siswa-siswinya yang waras. Riska dengan alat make up-nya, Felix dengan buku novelnya, Nissa dengan kesibukan ngupilnya, Astrit dengan hape dan aplikasi tik-toknya, Liya dan Anggun dengan mabarnya serta Novita, Riri dan Selvi dengan tongkat sapu yang mereka jadikan sebagai pedang Alukart siap menyerang dua idiot Hafid dan Andin.

Bunga geleng-geleng sendiri melihat kelakuan teman-temannya yang unfaedah. Maka ia dan Raffi pun menutuskan untuk pergi sarapan ke kantin.

"Mau makan apa?" Tanya Raffi dengan senyum manisnya. "Kita pesen bareng-bareng aja."

Raffi dikuti Bunga akhirnya berjalan menuju tempat memesan makannya. Sampai beberapa menit kemudian, mereka duduk lagi dengan memegang piring serta gelas jus.

"Baca doa dulu." Tegur Bunga saat melihat Raffi mau langsung memasukan makanan pada mulutnya.

"Heheheh." Cengir Raffi, ia lalu berdoa.

Setelah menghabiskan satu porsi ayam geprek level 25 dan menghabiskan 2 gelas jus jeruk, Raffi merasa sangat kenyang. Ia lalu memperhatikan Bunga yang sedang memainkan ponselnya.

"Bung, foto yuk." Ajak Raffi sambil mengeluarkan hape I-Phone dari saku celananya.

Bunga hanya menoleh, sambil membuka aplikasi bernama Snapchat Raffi mengambil posisi duduk di sebelah Bunga.

Menggunakan filter anjing yang menggemaskan Bunga berfoto dengan gaya dua jari tanda perdamaian, senyum mengambang di bibir Bunga, membuat foto itu semakin cantik natural.

Setelah foto itu diambil mereka kembali ke kelas bersama.

******

Instagram

(Bayangin ndiri fotonya gue malas nyari mulmed 😂)

❤ 3,554k likes
_raffinugraha She Mine👑

View all 1,109 comments

zhraanissa_ Wadohhh, gue jadi pengen:v

wildanardian_ Kmaren gue tembak supaya kek gitu lu tolak @zhraanissa_

ririskaaa_23 Long ya ^_^

liya_andhin85 Masih kecil aja udah pacaran klean :)

husein_adijaya @bunga_glory ama gue aja bung, ama Raffi tuh nanti sakit hati:V

mamakmu_ tolong jadikan aku yang kedua Raff

bapakmu_ tamak kali kau jadi orang, udah ada gue juga @mamakmu

anakmu_ iya @mamakmu raffi buat aku aja mak ^_^

astritzelin_ Coba pacar gue kayak gitu, romantis dikit :)

rendyaditya_ Besok gue sewa potografer buat lu @astritzelin_

dimas_nugraha11 itu pacar lu? Kok cantik banget:v

finaraagustin_ Besok juga putus tuh -_-

novitadmynti_ Gue tampar juga nanti ke kelas lu @finaraagustin_

selvidian_ anjirr, jomblo apa daya

ririkhalia_ 2 @selvidian_

selvidian_ cari pacar yuk Ri @ririkhalia_

ririkhlia_ ayuk yuk

anggitojnuard_ Ayo yang jomblo, mari mendekat, mari merapat. Saya disini promosiin diri karena saya jomblo, untuk info lebih lanjut mari dm akun saya langsung :)

zhraanissa_ saking gak lakunya anjir @anggitojnuard_

Bobom_alakadarnya_ jomblo berkelas kagak promoin diri @anggitojnuard_

anggitojnuard_ bacot lu bom, kalo kek gitu nanti gak laku-laku gue @bobom_alakadarnya_

@bobom_alakadarnya_ yaudah gue juga mau promoin diri gue ah, ayo dm akun gue! Bagi yang jomblo:)

raffinugraha_ Beneran gue tampol lu nanti @husein_adijaya

raffinugraha_ @dimas_nugraga11 iya itu pacar gue, emang lu jomblo

raffinugraha_ maaf gue gak open PO jomblowan maupun jomblowati jadi jangan ngerusuh di postingan gue @bobom_alakadarnya_ @anggitojnuard_

bungaglory_ kok di posting sih?

raffinugraha_ gak pa-pa lu cantik banget tau gak @bungaglory_

B e r s a m b u n g

Impressive Love [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang