Raffi Pov
Gue menunduk takut saat mellihat tatapan tajam yang papah berikan ke gue.
Oh my god it's so scary. Tapi sih gue lebih baik berhadapan ama papah daripada ama Nissa. Yawlahh membahayakan masa depan bangsa alias otong gue itu mah.
"Papah beneran bingung mau mindahin kamu ke sekolah mana lagi." Papah gue ngehela nafas, sambil berjalan masuk ke rumah. Abis itu duduk di sofa ruang tamu.
"Bahkan sekolah yang tergolong elite kayak SMA Jaya Bhakti aja, masih gak mampu menampung kamu." Papah menatap tajam lagi ke gue. Jangan pipiskan aku di celana ya, thor.
"Ta-tapi Raffi gak bikin masalah lagi kok." Kata gue agak terbata.
"Terus?" Alis papah ke angkat. "Buat apa kamu minta pindah."
Ya elah jawab apaan nih gue, masa gue jawab karena gue diusir, mau taro dimana martabat dan harga diri gue sebagai lelaki gentle.
"Raffi, cuma mau liat pemandangan baru."
Lagi-lagi papah ngehela nafas. "Kamu bakal papah pindahin ke rumah sepupu kamu yang ada di Jogja, minggu depan. Papah udah gak tau mau mindahin kamu kemana lagi."
Papah dan mamah akhirnya menaiki tangga ninggalin gue sambil nga-nga gak paham. Gue sebenarnya juga bingung mo gimana, gue tau kok gue cinta ama Bunga. Tapi gue juga tau dia sukanya ama Rangga. Dan bener kata Liya, gue gak pantas.
Maka lepaskan saat kau ragu, dan pertahankan saat kau yakin.
Gue kagak ngelepas dia kok, thor. Makanya lu itu jodohin gue ama si doi.
Gue pergi ke kamar gue setelah perdebatan panjang antara inner-inner gue. Sampe di kamar gue langsung menghempaskan ke kasur. Terkesan alay, hmm bacot lu, gue nikmatin:v😛. Dan abis itu gue masuk ke dalam mimpi.
.....
Allahu Akbar, Allahu Akbar...
Gue kebangun saat denger suara adzan berkumandang. Tumben bener? Biasanya kuping gue rasanya kek tersumbat sampah di kali ciliwung nih kalau subuh-subuh gini.
Dengan dorongan yang entah darimana gue ke kamar mandi, buat mandi. Aelah masa buat co** Astagfirullah baru aja mo insyaf, tapi kemesuman gue udah datang minta di-beklin.
Gue ngambil hape di nakas samping kasur springbad, lalu menghubungi Arya si banci Sabaru:v
"Hallo Ya, jemput gue di rumah."
"...."
"Alah gosah bacud anda ya, anda tidak berhak berkomentar!"
"...."
"Ya udah cepet, gue mo insyaf ini."
Gue nunggu Arya temen sekelas gue yang agak-agak punya gaya kemayu. Tapi, jangan salah gaes.. biar gitu dia nih orangnya taat agama banget, aduhhh rajin ngaji, sholat dan yang sedekah. Mantap kan?
Dia datang ke rumah gue dengan motor yang dia sebut dengan Kodrut, katanya sih sepupu Kodrat-nya bang Maell Lee. Motor butut, kagak deng maskud gue motor antik keluaran jaman penjajahan itu nampak bagus ama stiker lope-lope di badan motornya.
"Naik yuk." Ajaknya sambil menaik turunkan kedua alisnya, gue yang saat itu pake sarung motif kotak-kotak duduk ngangkang.
Agak susah sih.
Ohhh, gue tau sekarang kenapa para ibu-ibu ato sejenisnya kadang duduknya nyamping, ya itu supaya kagak ribet, ato jatoh. Gue seh udah denger tentang the power of emak-emak. Jadi biarpun mereka duduknya sambil yoga sekalipun kagak ada yang berani nyalahin.
Bapakku bilang, ada dua peraturan keramat dalam alam kehidupan manusia. Yang pertama, perempuan itu selalu bener dan yang kedua, kalo perempuan salah, berarti balik aja lagi ke aturan pertama.
Mamakku bilang saat salah masukin gula ke kopi, dan malah masukin garam. Minum aja, ato kubuat krispi kauuu! Bapakku lalu minum aja kopi asin itu. ⬅⬅⬅ contoh kagak jelas dari the power of emak-emak yang termasuk ending cerita ini.
Bisa nebak? #DiBuangKeSumurMaUthorr
Sesampai di mesjid komplek gue langsung ngikut Arya yang sholat sunnah.
****
Gue sampe di rumah sakit tepat pukul setengah enam, saat itu rumah sakit sangat sepi. Gue akhirnya ada di depan pintu kamar Bunga. Tapi pemandangannya beneran bikin gue mo ilang aja dari dunia ini
Masa gue ngeliat Rangga tidur sambil duduk di brankang Bunga, mo marahpun percuma. Mood ancur, dan gue juga bukan prioritas.
Drrrrrtttt!
Hape lambang apel gigit punya gue bunyi sampe Rangga ke bangun, mampozz lu kebangun dari mimpi 18++ lu.
"Sayang kita ketemuan yuk." Kata Finara di sebrang telpon. Oh, fu*k mo muntah gue.
"Jangan telpon gue lagi." Kata gue dengan datar, dan segera saja gue menghampiri Rangga yang kek-nya masih setengah sadar.
"Gimana keadaannya." Tanya gue. Gue mencoba menarik simpul di kedua ujung bibir gue.
Inih sakhet tau gakkkkkkk, sakhet hathi inih😣😣
"Masih sama."
"Apa kata dokter?"
"Gue bisa donorin sum-sum gue buat dia."
Udah abis, gosah tegang gitu deh bacanya..
😋😋
Sorry nge-gantung
#AutoDitabokMassa😐
KAMU SEDANG MEMBACA
Impressive Love [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[Belum Direvisi] Raffi Nugraha seorang anak baru di SMA Jaya Bhakti, terkenal sebagai playboy ganteng kelas kakap dan berandalan yang sering pindah-pindah sekolah. Cowok itu sempurna bagi semua orang, tapi tidak bagi Bunga. Bagi Bunga cowok itu hany...