Pagi yang riuh di kelas XI IPS 1, semua siswa-siswinya di sibukan dengan kegiatan mereka masing-masing. Contoh salah satu grup milenial alay yang sedang membahas pacar dan drakor mereka.
"Tebak siapa yang lagi bahagia." Kata Riska dengan wajah berseri-seri, tak lupa senyum yang begitu menawan. Bahh! Puitis bahasa kau hari ini Thor.
"Udah pasang Wi-Fi lu di rumah?" Tanya Astrit sambil memaikan ponselnya. Riska berputar-putar balet di tempat saking bahagianya.
"Kagak deng." Balas Riska.
"Halah, masih aja numpang di indomaret tuh kalo soal Wi-Fi." Kata Nissa sambil terkikik.
Liya berhenti dari kegiatan video call-nya dan berkata, "Dari pada lu numpang ac."
"Bangke." Balas Nissa sambil tertawa, setelah itu ia melirik pada empat teman sekelasnya yang sedang saling mengejek. Yaitu, dua idiot Hafid dan Andin, serta Selvina dan Riri.
Sementara di meja Raffi, ada Husein, Rendy, Anggito serta Dimas yang juga sedang ngobrol sambil bermain salah satu game online yang cukup populer akhir-akhir ini.
"Wuy, gue liat adek kelas kita cantik-cantik tau gak." Kata Husein, dengan ekspresi wajah sedikit sange-nya.
"Lu udah punya juga, tamak kali jadi orang." Balas Anggito.
"Tau nih." Balas Rendy, sementara Husein hanya nyengir sambil menggaruk belakang kepalanya.
"Bu sange woyy!" Kata Arya yang datang sambil berlari, semua siswa lantas duduk dengan tenang di kursi mereka.
Raffi POV
Gue ngelirik jam di tangan kiri gue, kurang 15 menit lagi nih guru sange bakal keluar, oke sabar Raff sabar.
Dan kagak cuma ngelirik jam, gue juga ikut ngelirik Bunga disebelah gue, yang dengan muka-muka polosnya sibuk mencatat dan ngedengerin penjelasan bu Irsanne. Kadang adem aja gitu kalo ngeliatin muka dia, hiyaa
"Raffi Nugraha!" Sentak bu Irsanne membuat gue dan seisi kelas kaget. Gue pun mengalihkan pandangan gue ke bu Irsanne, yang juga lagi menatap gue bingung.
"Napa bu?" Tanya gue dengan alis terangkat. "Ngapain kamu senyum-senyum sendiri ngeliatin teman sebangku kamu? Perhatikan pelajaran saya."
"Yaelah ibu, kurang perhatian banget sih." Balas gue dengan sedikit dongkol, heran aja sih gue masa dari kelas 10 kemaren belajar Sejarahnya ama guru ini aja, gak ada yg laen gitu.
"Perhatiin pelajaran saya, atau kamu saya pindahin duduknya dekat Febby." Kata Bu Irsanne, gue langsung duduk diam, amit-amit dah duduk dekat si Febby, cewe aneh yang rada-rada itu.
Bunga cuma terkikik dikit di samping gue, idih pacar laknat, eh ampun Bung canda gue:v
Skip Time pas jam pulang sekolah, gue ama Bunga udah on the way menuju parkiran, di koridor depan ruang BK gue ketemu ama Finara dan kedua temannya.
"Itu si Finara kenapa?" Tanya Bunga, sambil nengok kebelakang, tepatnya ke ruang BK yang baru aja kita lewatin.
"Udahlah, gak usah diurusin." Balas gue.
Bunga cuma mengangguk setelah itu kita sampai di parkiran dan gue nganterin dia pulang.
Setelah ngater Bunga pulang gue pun pulang ke rumah gue, suasana rumah sepi.
Udahlah lebih baik mandi, terus telpon Bunga, uhuyyy.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Impressive Love [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[Belum Direvisi] Raffi Nugraha seorang anak baru di SMA Jaya Bhakti, terkenal sebagai playboy ganteng kelas kakap dan berandalan yang sering pindah-pindah sekolah. Cowok itu sempurna bagi semua orang, tapi tidak bagi Bunga. Bagi Bunga cowok itu hany...