DLDR..
Abaikan TYPO's gue yang tingkat dewa_______
Nama: Raffi Nugraha
Kelas: X IPS 1
B. Study: Pendidikan Pancasila Dan kewarganegaraan
TTL: 7 Februari 2002Raffi menatap tanpa minat kertas ulangan dihadapannya. Setelah kejadian tadi pagi yang mengharuskannya pindah duduk di sebelah Husein, sementara Novita duduk disebelah Bunga.
Flashback On
"Bung! Tunggu gue! Gue bisa jelasin!" Teriak Raffi, ia sedikit mendorong Finara agar melepas pelukannya, setelah itu mengejar Bunga, meninggalkan Finara yang menatap kepergian mereka dengan tatapan benci.
"Cih, liat aja lu nanti." Gumamnya.
**
Raffi berlari mengejar Bunga dari koridor ruang Laboratorium Kimia sampai ke kelas-nya. Namun disana ia sudah dihadapkan pada kenyataan bahwa Novita sudah duduk di kursinya __disebelah Bunga__
"Lu kok duduk di sini sih, Nov?" Tanya Raffi sedikit kesel. "Serah gue lah, gue yang duduk." Jawab Novita ala-ala Debat Capres.
"Bung, gue duduk ama lu ya?" Tapi Bunga cuma ngachangin, dia akhirnya duduk di tempat asalnya, dengan perasaan campur aduk kek nasi uduk.
Flashback Off
"Raff, Raff!" Panggil Husein sedikit keras.
"Hah?! Apaan?"
"Udah selesai kagak lu, bentar lagi dikumpul." Kata Husein. Raffi mengangguk. Sampai akhirnya Bu Sri memerintakan semua siswa untuk mengumpulkan lembar jawaban mereka.
"Raff, lu anterin kertas gue nih." Perintah Husein.
Syukur gue baik, kalau kagak udah ku daftarkan bapak kau kerja di salon!
Raffi dengan sedikit terpaksa mengantarkan lembar jawaban Husein ke meja guru, tapi secara kaga sengaja nih dia malah nabrak Bunga. "Heh, jalan pake mata dong." Kata Bunga langsung sewot.
"Maaf, Bung. Kagak sengaja gue." Kata Raffi dengan senyum lebar.
"....."
"Soal tadi pagi be__"
"Gue kagak perduli dan kagak mau dengar." Potong Bunga cepat.
"Harus Perduli dong, lu kan pacar gue." Kata Raffi sambil tersenyum aneh.
"Awas sana, gue mau belajar." Katanya acuh lalu berjalan menjauh dari Raffi.
"Iya, belajar yang bener sana. Buat jadi istri dan ibu anak-anak gue!" Ujarnya sedikit keras.
"Ngomong apa kamu?" Tanya Bu Sri, "Eh, enggak kok Bu." Jawab Raffi sambil nyengir sumwingir.
Tapi...
Tanpa siapapun tau kecuali gue, elo dan Tuhan. Bunga tersenyum karena perkataan Raffi.
***
"Beneran kagak rela gue, babang Raffi ama tu mak Ronggeng."
"Asyu-lah, gue lebih setuju Raffi ama gue, kalo kagak ya ama Bunga."
"Gak rela gue tuh, kalau si Raffi pangeran kita berduaan ama penyihir jahat kek Finara."
"Kita santet berjamaah aja yuk si Finara."
Bunga menutup telinganya dengan kedua telapak tangannya, saat mendenger ocehan para netijen negarah Indonesia tercintah mengenai sang Casanova sekolah a.k.a Raffi. Ditambah lagi para netijen itu membawa nama-nama dirinya. Semakin membuatnya risih dan muak.
Raffi and the geng memasuki kantin dengan gaya cool mereka, membuat para siswi-siswi tadi berteriak histeris bak bertemu dengan artis kesukaan Author__Ari Irham__ yang baru-baru ini memainkan film After Met You dan Terlalu tampan. Author kita promosi padahal kagak nonton, krna lagi bokek.
"Bacot ah, pindah aja yuk. Kagak kedengaran ini bebeb gue ngomong apaan." Kata Riska yang lagi ngutak atik hape-nya.
"Tau ah, yuk yuk pindah." Ujar Liya sembari berdiri. Bunga, Novita, Riska, Felix serta Nissa segera berdiri untuk pergi dari kantin itu.
Sampai tangan Raffi menahan tangan Bunga, "Nanti pulang bareng gue." Ujarnya dengan nada sekseh plus senyum manis gula batu, yang membuat semua orang di kantin itu bahkan sampe bulek penjual berteriak histeris bahkan nyaris pingsan.
Dilaporkan dua orang mimisan setelah kejadian itu.
***
"Hufffftt." Bunga mengela nafas saat ia melihat Raffi yang berjalan disampingnya bagaikan seorang bodigad.
"Lu masih marah ya ma gue?"
"..."
"Gue berani sumpah, gue gak ada apa-apa ama Finara."
"Gue gak perduli, oke. Mau lo jadian kek, nikah sekalian. Bukan urusan gue." Balas Bunga acuh, lalu berjalan lebih cepat mendahului Raffi.
"Bung.." panggil Raffi sambil memegang pundaknya. Langkah Bunga terhenti.
"Gimana kalau gue bilang," Raffi menjada. "Gue suka ama lu?"
_______
GUE: NAPE TAMBAH GAJE INI?
KAMU SEDANG MEMBACA
Impressive Love [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[Belum Direvisi] Raffi Nugraha seorang anak baru di SMA Jaya Bhakti, terkenal sebagai playboy ganteng kelas kakap dan berandalan yang sering pindah-pindah sekolah. Cowok itu sempurna bagi semua orang, tapi tidak bagi Bunga. Bagi Bunga cowok itu hany...