Hello.. Happy reading dears❤
------
Annia mengerjapkan matanya saat sinat matahari mengusik tidurnya."What!!" Annia terkejut saat melihat jam dinding telah menunjukkan jam 8 pagi. Dan lebih terkejutnya lagi, SIAPA YANG MEMINDAHKAN DIA KE KAMAR?
"Apa kak Azmi yang mindahin Annia?"
"Kalau Annia tidur dikamar ini, kak Azmi tidur dimana?"
"Apa jangan jangan DIA TIDUR DISINI JUGA?"
"Mati!!!!"
Annia mengecek seluruh badannya,dan Annia merasa lega saat mendapati tubuhnya yang masih lengkap.
"KAK AZMIIIIIII!!!" Teriak Annia tanpa merasa bersalah sedikitpun. Annia mencari Azmi di setiap tempat.
Tapi pada saat Annia berhenti di dapur, matanya terbelalak melihat meja makan telah tersedia sarapan pagi dan stick note.
"Gue pergi kekantor. Ada meeting dengan klien.
Jangan lupa dimakan sarapannya"
Tanpa fikir panjang, Annia langsung melahap habis makanan itu. Ya, biasanya juga Annia langsung makan aja bangun tidur, terlebih mengingat semalam ia tak makan apapun."Siapa yang masak? Apakah kak Azmi beli di luar, terus dia pindahin ke piring biar aku fikir kalau dia yang masak? Ih dasar gak ada romantis nya dikitpun tu muka tembok."decak Annia kesal.
Annia melahap habis makanan nya.
Setelah makan, iapun membersihkan dapur nya dan termasuk rumahnya.****
Annia merasa sangat suntuk di rumah seharian tanpa ada teman, tanpa ada kegiatan.
Ia membuka handphone nya dan mengecek akun sosial media nya yang telah beberapa hari ini tidak ia buka.
Saat ia membuka akun whatsaap ia mendapatkan pesan dari sahabatnya.Rosa:
Annia, maafin Gue gak datang di acara pernikahan Lo, Gue ada kesibukan di luar Negeri. Jadi gak sempet datang, maaf ya, maaf banget.Annia pun tersenyum sinis,ia berfikir sejenak, sejak kapan temannya yang satu itu punya kesibukan?
Annia pun membalas pesan tersebut.Annia:
Rosa kebangetan!!Tak lama kemudian pesan Annia dilihat dan dibalas oleh Rosa.
Rosa:
jangan marah yak, ntar gue traktir.Annia:
berani berapa? Paling juga lima ribu, ah.Rosa:
gua traktir makan di restoran diamond eat baru yang lagi trend sekarang, mau?Annia:
tumben ni anak. oke,oke Annia mau. Annia juga rindu sama Rosa kali,kapan kita dinner? HeheRosa:
dinner dinner palelu. Gua bukan laki lu kali. Kalo nanti malam gimana?Annia:
Siip, jam 7 ya Annia tunggu.kalo Rosa gak datang, Riko jadi sasarannya. HuahahahaaRosa:
Oke oke, jangaaann riko itu kucing kesayangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
D o u b l e A | TERBIT
RomanceWAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! U17+⚠ ~Annia Ganisha Robert~ Kisah cinta yang tak ada ujungnya. Gadis berusia sembilan belas tahun ini yang dijodohkan kepada lelaki kaku, datar dan dingin. Namun siapa yang menyangka bahwa lelaki yang dijodohkan ke...