Happy reading dears❤
Happy wedding Azmi&Annia
---------------------------
Seorang gadis yang menggunakan gaun pengantin bewarna putih itu kini tengah duduk di atas kasur. Ia terlihat sangat cantik, bahkan orang yang melihatnya merasa takjub.
Ya benar, itu adalah Annia.
Ini adalah hari dimana pernikahan antara Azmi dan Annia.Annia menggenggam figura foto yang ada di atas nakas, lalu membawa figura itu masuk ke dalam pelukannya.
"Kak,hari ini Annia akan menjadi seorang istri oleh orang yang sama sekali tak Annia kenal. Yaitu kak Azmi, andai kakak masih hidup, Annia yakin kakak akan lebih menasehati Papa agar tidak menjodohkan Annia. Kakak yang tenang di alam sana.
Maaf kan aku waktu itu membuat kakak pergi lebih cepat,seandainya kakak tidak mendorongku ke pinggir, pasti aku yang akan pergi. Bukan kakak." ucap Annia di dalam hati. Tanpa sadar ia meneteskan air mata.Ya, ternyata Annia bukan anak semata wayang Tuan Roberto, melainkan ia anak kedua setelah Rixal.
Rixal adalah kakak dari Annia yang telah meninggal dikarenakan kecelakaan sewaktu Annia masih SMA. Waktu itu Annia yang harusnya kecelakaan. Tapi, Annia didorong oleh Rixal sehingga Annia terjerembab jatuh ke bahu jalan dan kepalanya terbentur pada bahu jalan denhan keras.Rixal meninggal karena kehabisan darah waktu itu, sedangkan Annia masuk ruang gawat darurat (UGD).
Keluarga Roberto sangat terpukul.karena tak hanya itu,akibat benturan dikepala Annia yang sangat keras, membuat Annia AMNESIA!
Untung saja semua itu hanya sementara. Namun, kini ia hanya mengingat hal yang sangat penting dalam hidupnya.*****
"Saya terima nikahnya Annia Ganisha Robert binti Roberto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!"
"Bagaimana para saksi? Sah??"
"SAH!"
Air mata Annia tak henti hentinya mengalir,bahkan kini lebih deras ketika terdengar suara Azmi mengucapkan kalimat sakral tersebut dengan lantang.
"Non Annia, sekarang Nona sudah boleh bertemu mempelai lelaki."ucap salah satu asisten terpercaya orang tua Annia.
Annia pun mempersiapkan diri dibantu oleh asistennya.Saat bertemu, mata Azmi tak berkedip melihat istrinya yang berjalan mendekatinya. Tanpa sadar, kedua sudut bibir Azmi membentuk lengkungan kecil, sangat kecil.
Para fotografer tak henti memotret untuk sebagai album pernikahan.
Saat Annia telah berada di depan Azmi, Annia menatap mata indah milik Azmi.
Azmi memasangkan cincin pernikahan ke jari manis milik Annia begitu pun sebaliknya, dan Azmi mengecup puncak kepala Annia sebagai tanda mereka telah sah menjadi suami istri.Semua para tamu undangan bertepuk tangan.
Orang tua dari kedua mempelai begitu terharu, melihat anak mereka yang telah dijodohkan dengan sedikit paksaan, telah sah menjadi Suami Istri.Acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar walaupun begitu banyak Reporter yang mewawancarai Azmi dan Annia.
Seperti yang kalian tahu, bahwa Azmi adalah seorang pengusaha muda yang sangat kaya dari keluarga terpandang. Di umurnya yang masih sangat muda, ia mampu bersaing di dunia usaha dengan begitu gesit.Para Reporter banyak mengira bahwa Annia telah hamil diluar nikah, karena pernikahan mereka yang begitu mendadak. Namun,pertanyaan semua Reporter itu sama sekali tak mendapat jawaban.
*****
Malam telah menjemput waktunya.
Sementara Annia dan Azmi sama sekali tidak berbicara satu sama lain.
Ya, Azmi yang terlalu dingin, dan Annia yang terlalu gengsi untuk membuka topik pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
D o u b l e A | TERBIT
RomanceWAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! U17+⚠ ~Annia Ganisha Robert~ Kisah cinta yang tak ada ujungnya. Gadis berusia sembilan belas tahun ini yang dijodohkan kepada lelaki kaku, datar dan dingin. Namun siapa yang menyangka bahwa lelaki yang dijodohkan ke...