[Hoho gimna nih Arga si badboy:"]
Sangat jauh dari ekspetasi Arga. Setelah membawa Aqila masuk ke rumah hantu, ambyar sudah niatnya untuk modusin Aqila.
Reaksi Aqila sama sekali gak ada takut-takutnya vrohh. Dia mah kayak udah biasa liat hantu. Jadinya di rumah hantu itu yang malah pada takut tuh ya hantunya, bukan mereka berdua.
Pas ada pocong ngagetin juga ekspresi Aqila adem ayem aja, gitu juga Arga. Jadinya si pocong kan pada takut. Sepertinya melihat hantu sudah menjadi makanan sehari-hari mereka, bagaimana tidak, orang kebiasaannya juga nonton film horror.
"Arga, ngapain bawa gue kesini coba? Gue gak takut ya, orang ini hantunya juga boongan," kata Aqila bete sambil berjalan menyusuri rumah hantu itu. Lebih tepatnya rumah hantu bohongan.
"Ya gue pengen aja sih. Niatnya gue cuma mau modus, kali aja lo takut kan gue udah siap buat kasih lo pelukan. Iya gak?"
Terlalu jujur Arga ini. Mau modus kok malah bilang-bilang, kan aneh ya.
Mendengar Arga berkata seperti itu, lantas Aqila memukul lengan Arga tanpa memperdulikan orang-orang di depannya yang teriak-teriak karena hantu bohongan itu, bisa dikatakan mereka berdua berada di paling belakang.
"Pantes ya! Kalo mau modus kek gitu, ajak aja gue rumah kosong yang ada hantu beneran, jamin deh gue mah bakal langsung ngacir ninggalin lo."
"Lah ini mah lo malah bawa gue ke rumah hantu boongan, mana gue takut," lanjut Aqila.
Alah Aqila ini sok-sokan minta diajak ke rumah hantu beneran, giliran di rumah cuma berdua sama Fara aja ngelangkah ke dapur juga takut.
"Oke nanti gue bawa lo ke acara dunia lain aja gimana yang? Kalo lo tahan kan lumayan tuh dapet duit, buat biaya kita nikah," kata Arga setengah menggoda.
Aqila memutar kedua matanya jengah, enak saja Arga ini malah ingin membawanya ke tempat seperti itu, pikirannya juga udah ngelantur kemana-kemana sampe mikirin nikah segala. Minta di tampol sepertinya makhluk yang berstatus sebagai pacarnya ini.
"Yaudah, bentar lagi keluar. Abis ini kan kita naik tornado, jangan cemberut mulu dong. Kode minta gue cium nih kayaknya ya?"
"Dasar otak mesum!"
......
Naya terdiam dan melamun setelah menaiki wahana ice age, bagaimana tidak, ia terkejut setengah mati ketika kereta ice age itu meluncur dari ketinggian 4 meter. 4 meter vrohh wagelaseh!
Bagi Farel sih itu biasa saja, tapi beda halnya dengan Naya yang hampir jantungan.
"Nay gimana? Seru kan? Dari pada ke wahana bocah mah bosen. Apa mau naik histeria?" tanya Farel sambil berjalan keluar dari area wahana itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid BadBoy [Completed]
Teen FictionUdahlah Badboy, suka bikin onar, sering bolos pelajaran, stupid pula. Sungguh perpaduan yang hqq. Anehnya yang seperti itu malah jadi most wanted? What?? Dia adalah Arga Pradipta. Cuma modal muka doang udah jadi most wanted? "Gapapa stupid, yang pen...