Haloooo, temen-temen. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat yaa.
Udah lama banget ya ga nyapa di sini dan udah lama juga aku ga nulis di Wattpad hehehe. Kangen banget era nulis kisahnya Arga Aqila jujurrr. Gak kerasa juga waktu cepet berlalu ya, dulu aku nulis ini tahun 2019 pas SMP, sekarang aku udah kuliah semester 5, rasanya pas baca lagi karya aku ini berasa flashback lagi ke masa-masa itu yang impian aku pengen jadi penulis dan bisa nerbitin karyanya.
Akhirnya waktu itu tiba, My Stupid Bad Boy akan terbit. Sebagai penulis aku seneng banget bisa ada di titik ini karena perjalanannya gak mudah. Bahkan aku sempet berhenti nulis dari tahun 2021 karena satu dan lain hal. Hingga saat aku masuk jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia di tahun 2022, aku mulai menekuni lagi sastra dan kepenulisan, meskipun sekarang seringnya nulis cerpen, puisi dan melukis.
Aku memberanikan lagi menulis MSBB versi novel ketika ada salah satu penerbit meminangnya. Aku bahkan sempat menanyakan kenapa mau meminang padahal karya ini sudah lama ada di wattpad yang mungkin saja sudah ketinggalan zaman. Jujur senang sekali dengan tanggapannya kalau ternyata beliau suka dengan karyaku yang cukup ringan dan menghibur.
Terima kasih banyak kalian yang sudah mau membaca karyaku yang jauh sekali dari kata sempurna dan banyak sekali kekurangannya. Terutama kepada teman-teman SMP dan SMA ku yang sudah mendukung dengan membaca karyaku ini, ketika saat itu aku terus bermimpi ingin jadi seorang penulis. Terima kasih kepada penerbit Al Najjah atas kesempatannya dan tentunya atas covernya yang begitu cantik sampai aku speachless hehe.
Oke, ini dia My Stupid Bad Boy versi novel 🫶🏻
Cantik banget kannn covernya?Bukan cuma covernya, isinya juga gak kalah cantik dong hehehe. Tentunya akan berbeda antara versi wattpad dan novel. Di versi novel, cerita dikemas dengan lebih rapi dan detail meskipun ada beberapa part yang dihapus dan ditambahkan. Untuk kalian yang ingin memeluk Arga Aqila versi novel, untuk kalian yang sudah beranjak dewasa sepertiku dan merindukan masa-masa remaja, merindukan kisah manis Arga dan Aqila, mari memeluk bersama buku novelnya. Semoga cukup mengobati kerinduan ini.
Pemesanan bisa langsung ke penerbit atau menghubungi aku yaa di Instagram @ameliajuliant15 atau ke no WhatsApp yang tertera di atas.
Terima kasih.
Salam hangat,
Amelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid BadBoy [Completed]
Teen FictionUdahlah Badboy, suka bikin onar, sering bolos pelajaran, stupid pula. Sungguh perpaduan yang hqq. Anehnya yang seperti itu malah jadi most wanted? What?? Dia adalah Arga Pradipta. Cuma modal muka doang udah jadi most wanted? "Gapapa stupid, yang pen...