Daritadi Farel hanya cemberut saja karena kesal. Bagaimana tidak kesal coba, orang dia pengen naik wahana extream eh si Naya malah ngajak ke istana boneka. Nyebelin kan.
"Abis ini ke ice age ya nay," ujar Farel mengajak Naya.
Gakpapa sih nggak naik halilintar ataupun histeria, tapi minimal naik ice age dong. Masa daritadi ngajaknya naik ke wahana bocah, pertama naik kuda-kudaan, Farel bisa maklum kalau naiknya sekali. Lah ini, naiknya 3 kali!
Sekarang di istana boneka juga, udah yang ke dua kalinya mereka naik itu. Farel hanya menggelengkan kepalanya saja.
Jadi kasian gue sama si Arga, dia udah bayarin gue mahal-mahal, eh guenya malah naik wahana bocah. Gak seru lah anjir! Gue kayak buang-buang duit sendiri!
"Di ice age ada apa emangnya sih?" tanya Naya yang sibuk melihat-lihat sekeliling istana boneka.
"Ya ada gituan deh."
Farel tidak mau memberitahu pada Naya bahwa di wahana itu bisa membuat jantungan. Takutnya Naya tidak mau, dan nantinya berdebat, terus putus lagi deh. Farel sudah bisa menebak tipe orang seperti Naya.
"Gituan apanya? Gak mau ah males, mending ke hello kitty aja, lumayan kan buat foto-foto terus masukin instagram."
Jengah sudah Farel pada mantannya yang baru saja balikan dan berstatus menjadi pacarnya lagi. Bisa-bisanya ya dia mau balikan kalo udah tau sifatnya gitu mah, ah orang lagi jatuh cinta mah nggak bisa menutup kemungkinan gaes.
"Yaudah kalo lo gak mau, kita putus lagi aja gimana? Gak ada kata balikan. Penawaran terakhir dari gue nih," bisik Farel.
Edan sekali macam tai sapi Farel ini. Nawarin kok putus:') cewek tuh pengennya ditawarin coklat, bunga, atau apa kek. Lah ini, malah ditawarin putus. Minta ditabok yah, dasar TUMAN!
Naya tidak terkejut sih, tapi hanya terkaget saja. Sama aja bangsul!
Lah kalo putus, nanti gue sama siapa dong! Keliatan banget jonesnya yorobun! Mana gue gak tau si Aqila kemana lagi, si Fara juga pada sibuk sendiri.
Kalo gak sama Farel. Gue sama siapa lagi?! Oke kali ini gue ngalah. Tapi lain kali mah ogah.
Naya memikirkannya matang-matang, dan ia rasa sebaiknya untuk kali ini ia harus mengalah pada curut ini. Pacar sendiri kok dikatain curut yha.
"Oke, demi kebaikan gue sendiri, gue ngalah. Abis ini kita ke ice age," kata Naya malas.
"Nah itu baru pacar gue!"
"Tapi abis itu ke hello kitty, gak mau tau!!"
Dasar Naya ini penakut sekali, berbeda 180° dengan Aqila yang malah ingin menaiki wahana extream bukannya malah ke wahana bocah. Seperti yang dikatakan Farel 'Buang-buang duit aja!'
Cup..
Farel mendaratkan bibirnya tepat di pipi kanan Naya. So, untungnya tidak ada yang memperhatikan mereka, jadi tidak malu amat.
Dan untung saja lampunya gelap, jadinya Naya tidak tercyduk oleh Farel kalau sekarang pipinya sangat merah seperti kepiting rebus.
Yaampun, Farel tanggung jawab lo baperin anak orang!
"Mau lagi gak? Apa mau di bibir?" tanya Farel menggoda Naya.
Farel sudah dapat memastikan jika saat ini Naya sedang tidak baik-baik saja karenanya. Melihat perubahan sikap Naya pun sudah dapat ia tebak.
"Awas aja kalo lo sampe ambil first kiss gue!" jawab Naya ketus dengan menekankan kata 'first kiss'.
"Sante aja kali beb. Gue mah kalo mau ambil ntu first kiss punya lo, pasti gue halalin dulu lah. Mana mau gue gituin anak orang kalo belum halal, iya gak beb?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid BadBoy [Completed]
Genç KurguUdahlah Badboy, suka bikin onar, sering bolos pelajaran, stupid pula. Sungguh perpaduan yang hqq. Anehnya yang seperti itu malah jadi most wanted? What?? Dia adalah Arga Pradipta. Cuma modal muka doang udah jadi most wanted? "Gapapa stupid, yang pen...